Tinus Pae: Lawan Arema, Persipura Siap Bangkit | Pasific Pos.com

| 18 October, 2019 |

Tinus Pae: Lawan Arema, Persipura Siap Bangkit

Olahraga Penulis  Kamis, 04 Juli 2019 15:21 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Persipura Jayapura sedang dalam performa yang buruk. Dalam lima laga terakhir, tim "Mutiara Hitam" julukan Persipura menelan dua kekalahan dan tiga kali hasil imbang. Imbasnya, juru racikan Luciano Leandro harus lengser dari kursi pelatih.

Jelang laga melawan tuan rumah Arema FC, Wing bek kanan Persipura Tinus Pae, yakin timnya memiliki kemampuan untuk kembali bangkit. "ini momen untuk Persipura bangkit, dan saya bersama rekan-rekan sudah sangat siap dan punya komitmen untuk meraih poin di Malang," ujarnya.

Tinus mengaku, masalah yang terjadi dengan dipecatnya pelatih, pemain semua sudah lupakan. "sekarang kita fokus, kita melihat kedepan, kita akan buat yang terbaik dan berusaha mencuri poin dan mengubah posisi Persipura papan klasemen liga 1," ungkapnya.

Tinus menilai Persipura banyak dihuni banyak pemain muda. Jadi, dia yakin mereka punya motivasi yang tinggi meraih kemenangan di laga ini. "kami mohon dukungan dan doa dari masyarakat Papua agar Persipura bisa meraih hasil yang terbaik," ucap Tinus dalam keterangan pers, Rabu, (3/7/2019).

Sementara Pelatih Kiper Persipura Jayapura, Alan Haviludin, meminta pemainnya waspada Arema sejak menit-menit awal. "Saya ingatkan pemain saya, mereka harus bersiap mulai dari menit awal, karena Arema tetap Arema, mereka punya pemain yang bagus, walaupun mereka gagal meraih hasil yang baik diawal kompetisi ini," kata Alan.

Alan menilai, hasil yang didapat Arema bukan karena performa yang buruk, tetap karena faktor keberuntungan saja. "saya lihat mereka tampil sangat baik sejak awal pertandingan, tetapi hasilnya yang belum baik. Maka, tentu kita harus waspada mereka, dan harapan kita juga pertandingan bisa berjalan dengan fair play," tambahnya.

Alan berharap, Persipura bisa meraih hasil sempurna melawan Arema, maka, dia minta pemainnya menjaga performa yang telah ditunjukkan dalam beberapa laga agar bisa meraih poin di Malang.

"anak-anak sudah siap menghadapi Arema, tentu kita mengicar poin di Malang walaupun kita bermain di kandang Arema, tapi ini sepak bola, siap yang siap maka kemenangan menjadi milikinya," kata pelatih kiper Timnas itu.

Dibaca 124 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.