Kapolres:”Naik Pangkat Jadi Kebanggaan” | Pasific Pos.com

| 20 November, 2019 |

Kapolres saat memberi ucapan selamat (foto:ist) Kapolres saat memberi ucapan selamat (foto:ist)

Kapolres:”Naik Pangkat Jadi Kebanggaan”

Papua Selatan Penulis  Selasa, 02 Juli 2019 21:35 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH mengemukakan bahwa kenaikan pangkat menjadi kebanggaan bagi personil Polri dimana 39 personil Polres Merauke itu telah memenuhi berbagai persyaratan dan penilaian sehingga layak memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya. Ke-39 personil Polres Merauke yang diajukan ke Polda Papua untuk memperoleh kenaikan pangkat seluruhnya di terima dan resmi memperoleh kenaikan pangkat.

“Sebanyak 39 personil Polres Merauke memperoleh korps raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dengan tanggal mulai tugas atau TMT terhitung senin 1 Juli 2019,”ujarnya saat memimpin upacara korps raport kenaikan pangkat. di lapangan upacara Mapolres, Senin (1/7). Para personil tersebut berasal dari beberapa satuan Polres Merauke serta Brimob dengan kenaikan pangkat yang bervariasi.

Menurut Kapolres, untuk korps kenaikan pangkat lainnya akan diajukan pada enam bulan ke depan dan diharapkan personil lainnya dapat mempersiapkan diri untuk mengikuti seluruh tahapan dan persyaratannya. Akhirnya dihimbau kepada seluruh personil yang telah memperoleh kenaikan pangkat agar lebih meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Terutama  dalam pelayanan serta sebagai pelindung, pengayom masyarakat dan penegakan hukum.

Dibaca 221 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.