Ely Aiboy: Persewar vs Persiba Akan Berlangsung Seru | Pasific Pos.com

| 16 December, 2019 |

Media Officer Persewar Waropen Alberth mendampingi Asisten Pelatih Ely Aiboy dan perwakilan pemain Barep Wahyudi ketika memberikan keterangan pers, Senin, (1/7/2019) malam. Media Officer Persewar Waropen Alberth mendampingi Asisten Pelatih Ely Aiboy dan perwakilan pemain Barep Wahyudi ketika memberikan keterangan pers, Senin, (1/7/2019) malam.

Ely Aiboy: Persewar vs Persiba Akan Berlangsung Seru

Olahraga Penulis  Selasa, 02 Juli 2019 19:59 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,-  Tim Persewar Waropen bakal melakoni laga kandang perdana melawan Persiba Balikpapan pada pekan ketiga liga 2 Indonesia 2019. Pertandingan ini akan diselenggarakan di Stadion Untung Suropati, Pasuruan, Selasa (2/7/2019) pukul 15.30 Wib.

Partai ini bisa dipastikan bakal berjalan seru, pasalnya, pemenang duel ini akan memimpin klasemen sementara wilayah timur. Sadar dengan kekuatan tim lawan, Asisten Pelatih Persewar Ely Aiboy dan pasukannya akan berusaha untuk memenangkan pertandingan tersbeut.

"Persiba tim liga 1 yang turun ke liga 2 musim ini, tentu kita harus waspada, apalagi mereka sekarang memimpin klasemen sementara wilayah timur," kata Ely dalam keterangan pers semalam.

Menurut Ely, anak asuhannya sudah sangat siap menyambut laga ini. Apalagi ini laga kandang pertama, tentu tiga poin menjadi harga mati. "kemenangan menjadi target kita, kita sudah lakukan persiapan dengan baik, dan pemain siap kerja keras untuk pertandingan besok. Saya pikir, semua pemain juga punya motivasi yang bagus untuk menang,” kata mantan pemain Timnas Indonesia itu.

Ia menambahkan, semua pemain Persewar siap tampil. Bahkan beberapa pemain yang absen dalam pertandingan melawan Madura FC sudah sembuh dari cedera. "semua pemain siap tampil," ucapnya.

Sementara itu, penjaga gawang Persewar  Barep Wahyudi mengaku, semua pemain sudah sangat siap menyambut laga ini. "kami pemain sudah sangat siap, ini laga kandang pertama dan targetnya  bisa menang," katanya.

Walaupun Persewar bertanding di Pasuruan, Wahyudi berharap dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Papua, khusunya Waropen agar tim "Mutiara Bakau" julukan Persewar bisa memenangkan pertandingan laga kadang perdana ini.

Dibaca 142 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX