Atlet Voli Merauke Ikut Popnas | Pasific Pos.com

| 23 October, 2019 |

Kepala Kepolisian Resor Merauke, AKBP Bahara Marpaung, SH Selaku Ketua PBVSI Merauke Kepala Kepolisian Resor Merauke, AKBP Bahara Marpaung, SH Selaku Ketua PBVSI Merauke

Atlet Voli Merauke Ikut Popnas

Papua Selatan Penulis  Minggu, 30 Jun 2019 23:39 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Kepala Kepolisian Resor Merauke, AKBP Bahara Marpaung, SH selaku Ketua PBSVI melalui Pengurus Persatuan Bola Voly Seluruh Indonesia (PBVSI) Merauke, Aipda Andre Msb, S.Kom dan Pelda Deni Zulkarnain belum lama ini bertempat di Bandara Mopah melepas pelatih dan atlit voli untuk mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Nasional(Popnas) di Jayapura. Adapun yang terpilih dari Pengkab PBVSI Merauke untuk mengikuti Popnas  di Jayapura, yaitu 1 orang pelatih voly nasional  atas nama Subagyo, S.Pd dan 2 orang atlit atas nama Togret C Emenu dari SMA YPK Merauke yang bernaung di Klub Rajawali serta Armando Kaize asal SMP Yohanes 23 dari Klub Sakil.

Menurut Aipda Andre, pelaksanaan Popnas merupakan ajang bergengsi sebab dari seluruh propinsi akan bertanding. Untuk Merauke ada dua atlit yang terpilih dan seorang pelatih yang akan berlaga dengan seluruh Kabupaten di Papua dimana nantinya akan  membentuk satu tim yang akan mewakili Pengprov PBVSI Papua.  Tiga sosok perwakilan Kabupaten yang berangkat kali  ini menjadi suatu kebanggaan tersendiri karena mereka dapat menunjukkan prestasi dari anak-anak asli Papua asal Kabupaten Merauke.

Oleh sebab itu harus diberikan dukungan mengingat mereka ini mengharumkan nama Kabupaten Merauke. Ke depan Pengkab PBVSI Merauke akan mengirim 4 Atlit yang akan mengikti TC Pon di Jayapura yaitu Togret C Emenu, Fredy Gebze, Seron dan  serta kegiatan penataran wasit nasional dan Forkamer Bola Voli  U- 19 tahun.

Dibaca 111 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX