Lagi, Motor Dicuri Di Teras Rumah | Pasific Pos.com

| 23 October, 2019 |

AKP Suhardi AKP Suhardi

Lagi, Motor Dicuri Di Teras Rumah

Papua Selatan Penulis  Minggu, 30 Jun 2019 23:27 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Satu unit Sepeda Motor Honda Revo warna hitam dilaporkan hilang saat diparkir di teras rumahdi Jalan Prajurit Merauke, Kamis (27/6) sekitar pukul 05.0 WIT. Akibatnya, korban merugi hingga Rp 8.500.000, 00. Kapolres Merauke melalui Kasubag Humas, AKP Suhardi mengemukakan bahwa kasusnya dalam penanganan Satuan Reskrim diimana penyidik sedang memintai keterangan dari korban. Petugas juga akan memanggil saksi yang ada di TKP untuk dimintai keterangan, bila perlu cctv rumah atau di areal TKP.

Dijelaskan, jam 05.00 WIT saat pelapor/korban bangun pagi mengecek sepeda motornya di teras sudah hilang dengan nomor rangka MHIJBK217FK084132 dan nomor mesin JBK2E1083854.  Mengenai kejadiannya, AKP Suhardi menerangkan, sebelumnya korban pulang mengajar sekitar jam 16.00 WIT dan langsung memarkir sepeda motornya di teras rumah, kemudian masuk rumah untuk aktifitas dan melaksanakan istirahat malam.

Keesokan harinya pelapor terbangun sekitar jam 05.00 WIT mematikan lampu dan membuka korden. Namun ia kaget karena melihat motor yang terparkir di teras rumah sudah tidak ada. Akhirnya korban mendatangi SPKT dan membuat laporan. Suhardi menghimbau agar masyarakat Merauke yang memarkirkan kendaraan bermotornya untuk member kunci tambahan seperti kunci stang, rante gembok dan memasang alarm bila perlu. “Marilah menjadi polisi bagi dirimu sendiri dan kita berharap agar Timsus Rajawali Polres Merauke agar mengungkap kasus curanmor tersebut,” pungkasnya.

Dibaca 94 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.