Yonmek 521/DY Beri Bantuan Kepada Masjid Perbatasan | Pasific Pos.com

| 20 November, 2019 |

Pemberian bantuan oleh Satgas (foto:ist) Pemberian bantuan oleh Satgas (foto:ist)

Yonmek 521/DY Beri Bantuan Kepada Masjid Perbatasan

Papua Selatan Penulis  Minggu, 30 Jun 2019 21:20 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Sebagai wujud kepedulian TNI untuk mengatasi kesulitan rakyat maka Pos Bupul 13 Satgas Pamtas Yonmek 521/DY memberikan bantuan berupa speaker toa dan karpet hambal untuk Masjid Darussalam yang berlokasi di Kampung Kirelli dan diterima langsung oleh takmir Masjid.

Sebab masjid tersebut memang belum memiliki toa untuk menyiarkan kumandang adzan serta belum memiliki karpet hambal untuk alas sholat. Oleh karena itulah anggota Pos Bupul 13 berinisiatif memberikan kelengkapan tersebut demi menunjang kegiatan ibadah di masjid. Lokasi kampung yang cukup jauh dari kota membuat takmir masjid sulit untuk mendapatkan semua kebutuhan untuk memenuhi sarana penunjang kegiatan ibadah.

Bantuan dari Satgas ini dirasa sangat membantu dan berpengaruh besar kepada masyarakat dalam menunaikan kewajiban untuk beribadah. Syamsudin (42) sebagai takmir Masjid mengucapkan terima kasih kepada personil Pos Bupul 13 yang sudah membantu pemberian toa dan karpet. “Semoga seluruh personil ke depan selalu diberikan kesehatan,”harap Syamsuddin.

Dibaca 105 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.