Jelang HUT Bhayangkara Ke-73, Polres Keerom Adakan Lomba Balap Burung | Pasific Pos.com

| 18 August, 2019 |

para peserta buang mengikuti perlombaan balap merpati para peserta buang mengikuti perlombaan balap merpati

Jelang HUT Bhayangkara Ke-73, Polres Keerom Adakan Lomba Balap Burung

Lintas Daerah Penulis  Minggu, 30 Jun 2019 19:39 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA - Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke - 73 Polres Keerom menggelar  lomba balap merpati di Jln. Poros Kampung Yaturaharja Arso X Distrik Arso Kab Keerom. Sabtu (29/6) pagi.

 Waka Polres Keerom Kompol Junus Poceratu menerangkan perlombaan merpati yang diselenggarakan tidak lain untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke 73 pada 1 Juli mendatang.

"Kegiatan ini diselenggarakan tidak lain untuk menjalin hubungan kerjasama Antara pihak kepolisian dengan masyarakat agar terpupuk saling bahu membahu dalam menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Keerom, selain nitubjuga kegiatan ini merupakan rangkaian dari hut Bhayangkara ke 73," terangnya.

Kata Junus, Ada 35 tim dan 80 pasang merpati balap yang berlomba untuk mendapatkan Tropi bergilir, piagam dan uang pembinaan.

"Kegiatan ini bukan untuk mencari menang dan kalah, namun lebih mengutamakan sportifitas dalam kebersamaan untuk menyatukan dan menjalin silahturahmi Polisi dan Masyarakat," bebernya.

Sementara itu salah satu peserta sangat memberikan apresiasi kepada pihak kepolisian khusus Polres Keerom yang mana telah bersedia menggelar perlombaan balap merpati yang menjadi salah satu hoby masyarakat sekitar.

"Harapan kami kedepan lomba semacam ini perlu diadakan lagi tentunya kami sangat mendukung dan semoga berawal dari Polres Keerom menjadi perhatian khusus dari Pemerintah Daerah untul mensuport kami para pecinta burung merpati khususnya di Kab. Keerom, "tuturnya Sugimin

Dibaca 86 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX