Jelang HUT Bhayangkara, Bid Humas Polda Papua Gelar Turnamen PUBG | Pasific Pos.com

| 9 December, 2019 |

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM Kamal saat membuka turnamen PUBG dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM Kamal saat membuka turnamen PUBG dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73

Jelang HUT Bhayangkara, Bid Humas Polda Papua Gelar Turnamen PUBG

Kota Jayapura Penulis  Jumat, 28 Jun 2019 20:17 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA - Menjelang Hut Bhayangkara ke 73, Bid Humas Polda Papua menggelar turnamen PUBG championship yang dipusatkan Mall Jayapura, Jumat (28/6) siang.

PUBG Championship diikuti sebanyak 100 tim/squad yang terdiri dari 400 peserta. masing-masing tim berjumlah 4 orang. Dari data yang diperoleh pendaftar berasal dari Kota Jayapura, Kabupaten Keerom dan Kabupaten Jayapura.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol AM Kamal mengungkapkan  turnamen yang dilaksanakan ini untuk mempererat Polisi khususnya Polda Papua dengan Generasi Melenial. Dengan tujuan agar kepada para Generasi muda atau generasi melenial dapat memahami media sosial atau game dengan bijak dan tidak memprovikasi untuk menyebarkan hoax dalam bentuk narasi, foto dan video.

"kami dari Bid Humas Polda Papua tentu melihat perjalan penggunakan media sosial yang sangat berkembang. Hand phone yang kita miliki dengan segala teknologinya dapat kita gunakan dengan baik," terangnya.

Kata Kamal, Bhayangkkara PUBG Championship  ini akan dilaksanakan selama 2 hari dari hari Jumat tanggal 28 hingga 29 Juni 2019.

"Dihari pertama akan diikuti sebanyak 75 tim yang terdiri dari 300 orang, masing masing tim berjumlah 4 orang. Pelaksanaan terdiri dari 3 gelombang dan masing masing gelombang berjumlah 25 tim dan terdiri dari 2 MAP. Untuk sisa tim yakni 25 tim akan bertanding pada esok hari yakni hari Sabtu tanggal 29 Juni 2019 sekaligus final," tuturnya.

Dibaca 145 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX