Menjelang HUT Bhayangakara Polsek Mimika Timur Bantu Pembangunan Masjid | Pasific Pos.com

| 23 November, 2019 |

salah satu anggota kepolisian sektor Timika Timur saat membantu proses pembangunan gedung Masjid salah satu anggota kepolisian sektor Timika Timur saat membantu proses pembangunan gedung Masjid

Menjelang HUT Bhayangakara Polsek Mimika Timur Bantu Pembangunan Masjid

Lintas Daerah Penulis  Kamis, 27 Jun 2019 22:03 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA - Dalam rangka menyarakan HUT Bhayangkara ke 73 pada 1 Juli mendatang, Polsek Mimika Timur melaksanakan Bhakti Sosial dengan membantu proses pembangunan gedung Masjid All’MA Rifat, Kamis (26/6) pagi.

Kapolsek Mimika Timur.  Iptu Wilston Latuahasan menerangkan Bhakti Sosial yang dilakukan tidak lain guna pendekatan diri antara Kepolisian dan Masyarakat.

"Aksi ini merupakan satu upaya pelayanan Kepolisian kepada masyarakat tidak hanya dari segi penegakan hukum saja, melainkan aksi ini juga merupakan satu pelayan kami kepada masyarakat," tegasnya.

Kata Wilston di HUT yang ke 73, dirinya bersama seluruh Personil buang ada di Polsek dapat meningkatkan kinerja demi pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Sementara itu, Muhammad salah satu pengurus Masjid mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang telah diberikan Polsek Mimika Timur.

"Kami tidak berharap adanya bantuan berupa material, dengan adanya bantuan tenaga dan fisik oleh bapak Polisi budaya senang dan bangga karena mereka mau hadir untuk membantu kami. Ini satu pelayanan nyata dari Polri kepada masyarakat," ungkapnya.

Dibaca 105 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.