Bertandang ke Madura, Persewar Incar Tiga Poin | Pasific Pos.com

| 20 July, 2019 |

Bertandang ke Madura, Persewar Incar Tiga Poin

Olahraga Penulis  Rabu, 26 Jun 2019 19:37 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura,-  Persewar Waropen mengincar tiga poin di kandang Madura FC saat melakoni laga pekan kedua Liga 2 2019, Kamis (27/6/2019) pukul 15.30 WIB. Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion A. Yani Sumenep, anak asuhan Carolino Ivakdalam dan Ely Aiboy dalam kondisi siap tempur.

Namun demikian, anak-anak "Mutiara Bakau" julukan Persewar Waropen tetap diminta mewaspadai pemain-pemain Madura FC yang sukses meraih tiga poin di laga perdana melawan Bogor Manado FC.

"Tim sejak kemarin sudah berada di Sumenap, untuk pertandingan besok kita sudah siap. Target kami tentu meraih poin. Karena ini penting bagi kami untuk tetap menjaga posisi kita di klasemen,” kata Pelatih Persewar Waropen Carolino Ivakdalam kepada media ini via telepon selulernya, Rabu malam.

Carolino mengatakan, beberapa pemain Persewar kini dalam tahap pemulihan. "Viktor Pae dan Boaz Isir masih dalam tahap pemulihan dari cedera, tapi kami tim pelatih sudah antisipasi dengan menyiapkan pemain lain, seperti Izak Wanggai dan Mucklis Haay," katanya.

Mantan pemain Persipura Jayapura itu mengaku, dirinya kemungkinan akan melakukan rotasi pemain di laga kedua ini. "kami akan tampil dengan pemain yang fit, sehingga target mencuri poin bisa tercapai," kata pelatih yang disapa Ino itu.

Walaupun mengusung target mencuri poin di Sumenep, Ino mengaku tetap waspada dengan sejumlah pilar Madura FC. "Kita respek dengan tim Madura FC, apalagi di laga perdana mereka bisa meraih poin penuh," ucapnya.

Ino mengungkapkan bahwa anak asuhannya kini dalam kepercayaan diri yang tinggi untuk meladeni perlawanan Madura FC. "kami datang dengan penuh semangat dan keyakinan. Semua pemain siap untuk tampil maksimal lawan Madura FC, kami mohon dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Papua," pungkasnya.

Dibaca 73 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.