Curi Motor Oknum Mahasiswa Ditangkap Polisi | Pasific Pos.com

| 17 November, 2019 |

pelaku (kedua dari kanan) saat diamankan beserta barang bukti pelaku (kedua dari kanan) saat diamankan beserta barang bukti

Curi Motor Oknum Mahasiswa Ditangkap Polisi

Kriminal Penulis  Rabu, 26 Jun 2019 19:17 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA - Tim Charli Polres Jayapura Kota berhasil membekuk oknum mahasiswa berinisial BH (24), Senin (24/6) malam, diseputaran jalan Baru, Pasar yotefa Distrik Abepura.

Pelaku ditangkap atas kasus pencurian kendaraan bermotor berdasarkan Laporan polisi nomor LP/324/II/2018/Sek abepura/Tgl 19 februari 2018. Selain mengamankan pelaku, tim Charli pun berharap menyita motor Honda Beat yang dicurinya pada Februari 2018 laluw diseputaran Waena.

Kasus Humas Polres Jayapura Kota Iptu Jahja Rumra mengungkapkan pelaku dan barang bukti kini telah diamankan di Mapolsek Abepura guna proses lebih lanjut.

Kata Jahja,  dari hasil pemeriksaan pelaku merupakan DPO Polsek Abepura dalam kasus yang sama.

"Pelaku merupakan DPO Polsek Abepura  yang mana terlapor merupakan pelaku pencurian motor pada tanggal 29 April 2019  depan toko Agro abepura, sesuai dengan LP/590/IV/2019 SEK ABEPURA," jelas Jahja.

Lanjut Jahja, dari keterangan pelaku motor yang di curinya bersama rekannya berinisial MD di jual di genyem kabupaten Jayapura.

"Saat ini Tim Charli telah berkoordinasi dengan unit reskrim sek abe untuk mengecek ke genyem," ujarnya.

Dibaca 115 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.