Jelang HUT Bhayangkara, Polres Lanny Jaya Serbu Tempat Ibadah | Pasific Pos.com

| 14 October, 2019 |

Anggota Polres Lanny jaya saat membersihkan lingkungan gereja Anggota Polres Lanny jaya saat membersihkan lingkungan gereja

Jelang HUT Bhayangkara, Polres Lanny Jaya Serbu Tempat Ibadah

Lintas Daerah Penulis  Selasa, 25 Jun 2019 19:25 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA - Jelang HUT Bhayangkara Ke-73, Polres Lanny Jaya laksanakan Bhakti Sosial dengan membersihkan ditempat-tempat ibadah yang ada di Kabupaten Lanny Jaya, Selasa (25/6) Pagi.

Kerja bhakti yang dilaksanakan dipimpin langsung Wakapolres Lanny Jaya Kompol Arung Ranteupa, S.E didampingi Kabag Sumda AKP S. Nababan bersama para Perwira dan diikuti 60 personil yang terbagi di 3 titik yakni Gereja GKI Betel Tiom, Gereja Baptis Komuniki dan Musholla Al-Muhajirin.

Kapolres Lanny Jaya AKBP Murjatmo Edy, S.IK., S.H melalui Wakapolres Kompol Arung Ranteupa, S.E menerangkan, kerja bhakti yang dilaksanakan merupakan wujud kepedulian untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat melalui rumah-rumah ibadah.

Wakapolres juga menuturkan, Polri selalu berusaha mendekatkan diri mengambil hati masyarakat dengan cara memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang maksimal dan terbaik agar Polri lebih dicintai masyarakatnya, sebab dengan dukungan masyarakat kinerja polri dapat berjalan sesuai harapan.

"Semoga Polri khususnya Polres Lanny Jaya jelang usia yang ke-73 ini dapat lebih Profesional, Modern dan Terpercaya dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, bangsa dan negara," Ungkap Wakapolres penuh harap.

Ditempat yang sama Penatua Yusuf Habel Apiem, S.Th selaku Wakil Ketua Jemaat Gereja GKI Betel Tiom mengucapkan terima kasih banyak atas perhatian Polres Lanny Jaya yang sudah peduli dengan mengadakan bhakti sosial ditempat ibadah.
"Semoga menjelang hari ulang tahun Bhayangkara ke-73, Polri lebih dekat dan dicintai oleh masyarakatnya serta mendapatkan tempat dihati mereka," terangnya

Dibaca 119 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.