Wabup Giri Dikukuhkan Sebagai Ketua Orari Lokal Kabupaten Jayapura | Pasific Pos.com

| 18 September, 2019 |

Wakil Bupati Jayapura, Giri Wijayantoro saat menerima petaka Orari Lokal Kabupaten Jayapura dari Ketua Bidang Operasi & Teknik Organisasi Amatir Radio Indonesia, (Orari) Daerah Papua, Roy. Wakil Bupati Jayapura, Giri Wijayantoro saat menerima petaka Orari Lokal Kabupaten Jayapura dari Ketua Bidang Operasi & Teknik Organisasi Amatir Radio Indonesia, (Orari) Daerah Papua, Roy.

Wabup Giri Dikukuhkan Sebagai Ketua Orari Lokal Kabupaten Jayapura

Kabupaten Jayapura Penulis  Senin, 24 Jun 2019 20:47 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

SENTANI- Wakil Bupati Jayapura, Giri Wijayantoro dikukuhkan sebagai Ketua Organisasi Amatir Radio Indonesia,(Orari) Lokal Kabupaten Jayapura masa bhakti 2019-2022.

Pengukuhan itu berdasarkan surat keputusan,( SK) No.KEP 532 .01/05/2019 tentang pengukuhan dewan pengawas dan penasehat dan ketua Orari Lokal Kabupaten Jayapura masa bhakti 2019-2022 ditandai dengan penyerahan petaka Orari Lokal Kabupaten Jayapura dari Ketua Bidang Operasi & Teknik Organisasi Amatir Radio Indonesia, (Orari) Daerah Papua, Roy kepada Ketua Orari Lokal Kabupaten Jayapura, Giri Wijayantoro dikemas dalam pelantikan pengurus DPP dan Pengurus Orari Lokal Kabupaten Jayapura masa Bhakti 2019-2022 yang digelar di Hotel Merbau Kota Sentani, Sabtu (22/6) malam.

Ketua Bidang Operasi & Teknik Organisasi Amatir Radio Indonesia,( Orari) Daerah Papua, Roy mengharapkan melalui pelantikan ini maka Orari kedepan semakin berkembang dalam hal jumlah mengingat anggota yang sekarang masih jauh kekurangannya.

“ Guna mengatasi kekurangan itu, maka kedepan diharapkan Orari Lokal Kabupaten Jayapura harus melakukan perekrutan dengan cara ujian secara online dengan begitu maka anggota Orari akan bertambah semakin banyak lagi,” katanya.

Sementara itu, Ketua Orari Lokal Kabupaten Jayapura, Giri Wijayantoro mengatakan, kedepan dimasa kepimpinannya Orari diharapkan semakin maju dan berkembang bahkan bisa berbuat untuk sesama.

“Orari dinilai berperan penting sebab keberadaan bisa memberikan informasi. Dan satu hal yang perlu diingat tak boleh berbuat hal yang merugikan organisasi,” ujarnya.

Disamping itu,Giri yang juga Wakil Bupati Jayapura mengingatkan kepada pengurus Orari harus bekerja secara ikhlas berangkat dari keikhlasan yang senantiasa memberikan informasi kepada masyarakat seperti, kejadian kebakaran, dan musibah lainnya.

Harapannya keberadaan Orari bisa bermanfaat terlebih bagi daerah yang tidak terjangkau jaringan telkomsel dan itulah yang nanti menjadi tugas dari anggota baru

Dibaca 134 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.