500 Peserta Ramaikan Fun Bike di Nabire | Pasific Pos.com

| 21 November, 2019 |

500 Peserta Ramaikan Fun Bike di Nabire

Beri rating artikel ini
(0 voting)

NABIRE - Sebanyak atau sekitar 500 peserta ikut meramaikan kegiatan sepeda santai berhadiah, yang dikenal dengan nama trendnya Fun Bike free Doorprice. Kegiatan fun bike dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019, Sabtu (22/06/19) pagi itu dilaksanakan jajaran Kepolisian Resor Nabire dengan melibatkan masyarakat umum.

Fun Bike dibuka langsung oleh Kapolres Nabire AKBP Sonny M. Nugroho T, S.IK, diwakili Wakapolres Kompol Steyven Jonli Manopo, S.IK, bertempat di Mapolres Nabire dapat dikatakan cukup meriah, dan dihadiri petinggi TNI yang ada di Nabire.

Nampak, Dandim 1705/PN Letkol Inf. Jimmy T.P Sitinjak dan Danyon Raider Khusus 753/AVT, Mayor Inf Arief Setiyono, S.IP dalam kesempatan tersebut. Bahkan bila dijumlah ada sekira ratusan, anggota TNI/Polri dan masyarakat Kabupaten Nabire yang ikut meramaikan kegiatan tersebut.

Data dan informasi diterima awak media ini kemarin, kegiatan fun bike sehari berhadiah itu mengambil star dari Mako Polres Nabire menuju Jalan Sisingamangaraja dan terus ke Pantai Nabire. Sesampai di Jalan Yos Sudarso menuju jalan Frans Kaisepo – Jalan  Yan Mamoribo - Jalan Suci - RSUD Nabire - RE Martadinata muter balik ke Jalan Yos Sudarso Tugu Cendrawasih lanjut ke Jalan Merdeka - Jalan Ahmad Yani hingga ke Jalan Jendral Sudirman dan terakhir finish di Polres Nabire.

Setelah finish di Mako Polres Nabire dan beristirahat sejenak, dilanjutkan dengan pengundian dan pembacaan kupon berhadiah (doorprice). Hingga seluruh rangkaian kegiatan funbike itu berakhir pukul 09.30 WIT dengan aman dan lancar. (wan)

Dibaca 110 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.