Kalah Lagi, Persipura Belum Bisa Raih Kemenangan di Liga 1 2019 | Pasific Pos.com

| 14 October, 2019 |

Pelatih Persipura, Jayapura Luciano Leandro Pelatih Persipura, Jayapura Luciano Leandro

Kalah Lagi, Persipura Belum Bisa Raih Kemenangan di Liga 1 2019

Olahraga Penulis  Senin, 24 Jun 2019 09:23 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Persipura Jayapura belum juga meraih kemenangan di liga 1 musim ini. Bertandang ke markas PS Tira Persikabo pada pekan ke empat, Minggu, 23 Juni 2019, Boaz Solossa dkk kalah 2-1.

Pada pertandingan tersebut, PS Tira Persikabo sempat tertinggal terlebih dulu pada menit ke-12 lewat gol Titus Bonai.

Namun, pada babak kedua PS Tira Persikabo mampu bangkit dengan mencetak dua gol lewat Wawan Febrianto (60') dan Ciro Henrique Alves (68').

Ini merupakan kekalahan kedua dalam empat laga awal musim ini yang belum pernah mereka menangi.

Tim yang berjuluk Mutiara Hitam kini berada pada posisi ke-16 klasemen sementara atau ada di zona degradasi, dengan mengumpulkan dua poin dari dua kali imbang.

Hasil buruk Persipura tak membuat pelatih Luciano Leandro khawatir. Dia masih yakin dipertahankan manajemen Persipura atas kerja kerasnya membangun tim ini.

Luciano mengatakan, pemain sudah bekerja maksimal dan berusaha keras untuk meraih kemenangan, bahkan ada beberapa peluang dalam pertandingan yang belum mampu dimaksimalkan untuk mencetak gol.

"Itulah sepak bola, kita sudah bikin gol, tapi mereka (PS Tira Persikabo) bisa membuat dua gol di babak medua dan meraih poin tiga," kata Luciano kepada pers usai pertandingan semalam.

Sementara itu, pemain bertahan Persipura Ricardo Salampessy mengaku, dalam pertandingan timnya bisa membiat gol tapi banyak peluang kita tidak  bisa maksimalkan.

Dia juga mengaku, timnya kalah dalam segi agrevitas dengan tim lawan. "Gol lawan terjadi karena counter attack, itu yang kita kurang effective mengantisipasi   itu," katanya.

Dibaca 114 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.