Polda Papua Barat Gelar Lomba Menembak Internal | Pasific Pos.com

| 20 January, 2020 |

Polda Papua Barat Gelar Lomba Menembak Internal

Papua Barat Penulis  Sabtu, 22 Jun 2019 09:02 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP – Polda Papua Barat menggelar lomba menembak internal Polda Papua Barat yang diselenggarakan di Lapangan Tembak Adhi Pradana, Jumat (21/6). Lomba ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73 yang jatuh 1 Juli 2019.

Perlombaan yang dibuka Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol. Herry R. Nahak diikuti seluruh pejabat utama Polda Papua Barat dan 4 perwakilan dari 25 satker di lingkungan Polda Papua Barat.

Dalam sambutannya, Nahak mengapresiasi panitia penyelenggara dan berharap personil lebih giat memakai serta memanfaatkan Lapangan Tembak untuk berlatih.

Selain itu, Kapolda minta seluruh personil dapat menyambut HUT Bhayangkara dengan sukacita, mengikuti beberapa kegiatan maupun perlombaan, seperti donor darah, pengobatan gratis, dan beberapa perlombaan. “Saya harap semua peserta lomba menembak ini bisa jadi juara,” katanya.

Informasi yang diterima Tabura Pos, lomba ini dibagi dalam 4 kategori, yakni kategori pejabat utama, perwira menengah, pama, bintara, dan tamtama serta kategori polwan, dimana setiap peserta mendapatkan kesempatan 10 kali menembak.

Senjata yang digunakan jenis pistol, dimana setiap pistol terisi 10 amunisi dengan jarak tembak sejauh 15 meter dengan tinggi target atau sasaran 1 meter dan lebar 60 cm. Perlombaan ini hanya terpilih 1 orang pemenang dengan kategori penilaian tertinggi dengan hadiah utama 1 sepeda motor. [CR45-R1]

Dibaca 148 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

Trending Topik