Ely Aiboy Gabung Persewar Waropen | Pasific Pos.com

| 22 July, 2019 |

Ely Aiboy Gabung Persewar Waropen

Olahraga Penulis  Kamis, 20 Jun 2019 18:56 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Mantan gelandang Timnas Indonesia, Elie Aiboy, bergabung dengan tim liga 2 Persewar Waropen, pemain jebolan PON Irian Jaya (Papua-red) ini ditunjuk sebagai asisten pelatih tim asal kota "Bakau" itu.

Ely Aiboy yang dikonfirmasi media ini, mengaku tak sabar untuk berkerja bareng seniornya Carolino Ivakdalam. "saya kemarin baru bergabung, saya senang sekali, harapan saya bisa membantu Persewar meraih prestasi di liga 2 musim ini," katanya.

Pemain kelahiran Jayapura 40 tahun lalu itu, optimis dengan komposisi pemain Persewar sendiri. "saya lihat komposisi pemain bagus sekali, karena pemain amatir dari Waropen yang dikolaborasi dengan pemain yang sudah merasakan ketatnya liga 1 maupun liga 2, jadi saya melihat tim ini bisa melangkah lebih jauh kedepan," kata Ely.

Ely mengaku siap memberi yang terbaik setelah duduk di kursi Asisten Pelatih ini. "pada prinsipnya saya siap membantu coach Carolino Ivakdalam, apalagi tim ini berasal dari kampung saya, tentu saya sangat senang dengan kesempatan ini, untuk bisa membantu perkembangan dan bekerja dengan manajemen, pelatih dan pemain,” ucapnya.

Sementara itu, Pelatih Carolino Ivakdalam mengatakan, sebelum bergabung dengan tim Persewar, Ely Aiboy sudah bertemu langsung dengan manajer tim di Jakarta. Dengan demikian, Carolino berharap Ely dapat membantunya menyiapkan tim Persewar menghadapi liga 2 musim ini.

"Dia (Ely-red) juga punya kerinduan melatih tim Papua, dia punya pengalaman sebagai pemain dan pelatih, dapat membantu tim ini mengarungi kompetisi musim ini," katanya.

Selain itu, katanya, kehadiran Ely juga dapat membantunya dalam meracik timnya agar bisa meraih kemenangan demi kemenangan dalam tiap laga yang akan di jalani, apalagi tim Persewar merupakan salah satu tim asal Papua yang di inginkan masyarakat Waropen secara khusus masyarakat Papua untuk bisa tembus di Kompetisi tertinggi Liga 1 Indonesia.

"Saya sendiri berharap dapat bantu tim kita di Kompetisi Liga 2 dan kehadiran Ely sebagai panutan karena punya nama besar di sepakbola Indoensia," tutup Ino.

Dibaca 107 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.