Polda Papua Laksanakan Bersih-bersih di Gereja | Pasific Pos.com

| 20 September, 2019 |

para pejabat Utama Polda Papua saat melakukan pembersihan di halaman Papua menggelar aksi bersih-besih di Gereja Pentakosta Haleluya Skyland Kota Jayapura para pejabat Utama Polda Papua saat melakukan pembersihan di halaman Papua menggelar aksi bersih-besih di Gereja Pentakosta Haleluya Skyland Kota Jayapura

Polda Papua Laksanakan Bersih-bersih di Gereja

Kota Jayapura Penulis  Rabu, 19 Jun 2019 18:38 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA - Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73, Anggota Kepolisian Daerah Papua menggelar aksi bersih-besih di Gereja Pentakosta Haleluya Skyland Kota Jayapura, Rabu (19/6) pagi.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM Kamal ketika diwawancarai menerangkan kegiatan yang dilakukan tidak lain dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73.

"Kegiatan bhakti religi dilakukan Anggota  Polda Papua ialah dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 sebagai bentuk rasa tenggang rasa dan saling menghormati sesama umat beragama yang ada di Papua dan kehidupan yang harmonis demi terciptanya kamtibmas," terangnya.

Lanjut Kamal kegiatan tersebut dilakukan pun tidak lain untuk mempererat kedekatan Polri dengan masyarakat.

"Dengan melaksanakan giat membersihkan baik diluar halaman gereja maupun di dalam gereja dengan tujuan selain bersilaturahmi juga untuk membantu para jamaat supaya nyaman dalam melaksanakan ibadahnya," ucapannya.

Mantan Wakapolres Depok ini pun menambahkan kegiatan bersih-bersih yang dilakukan pun melibatkan pejabat Utama Polda Papua.

"Tidak hanya bintara dan perwira yang turun langsung melakukan aksi bersih-bersih melainkan pejabat Utama Polda juga terlibat langsung seperti Dir Samapta Polda Papua Kombes Pol Yan Frits K. , Dir Lantas Polda Papua Kombes Pol Supriyadi, Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, SH., Bhayangkari Polda Papua dan personil Polda Papua," unjar Kamal.

Ia pun berharap dengan aksi sosial yang dilaksanakan dapat mempererat jalinan tali silaturahmi dan masyarakat luas serta membubuhi rasa kepercayaan kepada Polri.

Dibaca 94 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX