Pengembangan Bandara Rendani Dilanjutkan 2020 Mendatang | Pasific Pos.com

| 17 November, 2019 |

Pengembangan Bandara Rendani Dilanjutkan 2020 Mendatang

Papua Barat Penulis  Selasa, 18 Jun 2019 21:21 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP - Pemasangan tiang pancang dan pembangunan box caver untuk perpanjangan run way bandara udara Rendani Manokwari, telah melewati batas kalender kerja, sehingga akan kembali dikerjakan pada tahun 2020 mendatang.

Kepala Dinas Perhubungan, Provinsi Papua Barat, Agustinus Kadakolo mengatakan, pemasangan tiang pancang di ujung bandara Rendani telah diselesaikan. Hanya saja, lanjut dia, pihaknya masih ada pengadaan, dan pembangunan fisiknya di tahun 2020 mendatang.

“Kemarin waktunya terlalu mepet sehingga kita arahkan ke tahun 2020. Karena pekerjaan di tahun 2018 lewat dari waktu yang ada, akhirnya kita undurkan pengembangan bandaranya ke tahun 2020 mendatang,” kata Kadakolo kepada wartawan di Auditorium PKK Arfai Perkantoran, Jumat (14/6).

Disinggung soal anggaran pemasangan tiang pancang, Kadakolo enggan membeberkan nilainya. “Sekarang kita fokus bicara pekerjaan yang baru saja,” tegas Kadakolo.

Lebih lanjut, kata dia, di tahun ini pihaknya tidak lagi mengerjakan pengembangan bandara, karena pekerjaannya dilakukan di tahun 2018 lalu. “Nanti kita tunggu regulasinya dulu, barulah bisa dilakukan pengembangan bandara,” tandas Kadakolo. [FSM-R3]

Dibaca 130 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.