Bina Hubungan Baik Secara Berkala | Pasific Pos.com

| 20 November, 2019 |

Tokoh masyarakat dan Danyonif berfoto bersama usai pertemuan (foto:ist) Tokoh masyarakat dan Danyonif berfoto bersama usai pertemuan (foto:ist)

Bina Hubungan Baik Secara Berkala

Papua Selatan Penulis  Minggu, 16 Jun 2019 22:13 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Dalam rangka menciptakan suasana kekeluargaan yang erat, Danyonif 757/GV, Letkol Inf.Prada Napitupulu  secara berkala terus membina hubungan baik dengan warga dan tokoh-tokoh masyarakat. Hal tersebut perlu dilakukan agar sinergitas antara TNI dan rakyat semakin kuat demi menunjang pembangunan daerah di semua lini. Mempedomani hal tersebut, Danyonif belum lama ini melaksanakan kegiatan komunikasi sosial bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kipan C Yonif 757/GV, Distrik Kurik dengan harapan dapat menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat dan juga untuk menunjukkan bahwa ada satuan baru yang di bentuk TNI-AD di tengah-tengah masyarakat Merauke. Dengan adanya komunikasi sosial yang sering dilakukan oleh Danyonif diharapkan pula para tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di sekitar Batalyon akan merasa aman dan dapat menerima keberadaan TNI sebagai benteng negara.

Dibaca 201 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.