Polisi Amankan Festival Di Perbatasan | Pasific Pos.com

| 12 December, 2019 |

Suasana pembukaan festival (foto:ist) Suasana pembukaan festival (foto:ist)

Polisi Amankan Festival Di Perbatasan

Papua Selatan Penulis  Minggu, 16 Jun 2019 22:09 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Seperti yang diketahui, Festival Crossborder Sota Perbatasan RI-PNG yang berlangsung di Kabupaten Merauke berjalan dengan sukses dan lancar bahkan dipadati pengunjung. Terlebih lagi dengan mengusung festival di kawasan perbatasan negara sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung dan menjadi  pilihan tepat untuk mengisi hari libur.

Kelancaran acara tersebut tentunya juga didukunga oleh kesigapan tim aparat yang membantu menjaga keamanan selama acara berlangsung. Dalam hal ini Kepala Kepolisian Resor Merauke, AKBP Bahara Marpaung, SH melalui Kapolsek Sota, Iptu Makruf Soeroto beserta anggotanya melaksanakan pengamanan Festival Crossborder Sota Perbatasan RI-PNG yang berlangsung Jumat lalu.

Tepatnya pada pukul 14.00 WIT, kegiatan Festival CrossborderSota perbatasan RI-PNG dibuka dan  turut hadir Waka Polres Merauke, Kompol Yustinus S. Kadang S.Sos , bertempat di Lapangan Pattimura Sota - Merauke.
Festival Crossborder Sota perbatasan RI-PNG  " Indonesia Incorporated ". diamankan dengan menurunkan 11 personil Polsek Sota dan unsur TNI di daerah perbatasan. “Saya harapkan kegiatan Festival Crossborder Sota perbatasan RI-PNG dapat berjalan dengan aman dan kondusif,”ungkap Kapolsek.

Dibaca 102 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX