Cleaning Service Bank Papua Waisai Tewas Tertimpa Troli Pengangkut Mesin ATM | Pasific Pos.com

| 22 July, 2019 |

Cleaning Service Bank Papua Waisai Tewas Tertimpa Troli Pengangkut Mesin ATM

Papua Barat Penulis  Jumat, 14 Jun 2019 13:43 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP – Septinus Manggaprouw, cleaning service di Bank Papua Cabang Waisai, Kabupaten Raja Ampat, tewas setelah tertimpa troli pengangkut mesin ATM, Rabu (12/6).

Kabid Humas Polda Papua Barat, AKBP Mathias Y. Krey mengungkapkan, berdasarkan kronologis kejadian bermula ketika korban dan 3 saksi, Yordan Salalebit selaku security Bank Papua, Oktovianus Kadun dan Sopir mobil pick up Daihatsu bernopol PB 8077 R berwarna putih yang dikemudikan Herman, menuju ke Perumahan 100, di depan Gereja Katolik Meterdei, Waisai, membawa muatan tren mini atau troli pengangkut mesin ATM.

Lanjut Krey, sesampainya di depan Gereja Katolik, troli yang diangkut mobil pick up tersangkut kabel yang melintang, sehingga troli itu terjatuh dan menimpa korban, Septinus Manggaprouw.

“Akibat tertimpa itu mengakibatkan kepalanya mengalami cidera dan korban menghembuskan nafas terakhir dalam perjalanan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis,” terang Kabid Humas dalam group WhatsApp, kemarin.

Dikabarkan, pihak kepolisian telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), mengamankan barang bukti, dan meminta keterangan ketiga saksi.

Namun, hingga berita ini diturunkan, Kabid Humas belum menjelaskan tentang hasil dari olah TKP dan hasil pemeriksaan terhadap para saksi, termasuk apakah korban sudah divisum serta dimakamkan atau belum. [CR45-R1]

Dibaca 156 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.