ASN Kabupaten Jayapura Diminta Mulai Masuk Kerja | Pasific Pos.com

| 21 August, 2019 |

Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE., M.Si Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE., M.Si

ASN Kabupaten Jayapura Diminta Mulai Masuk Kerja

Kabupaten Jayapura Penulis  Selasa, 11 Jun 2019 12:14 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

SENTANI - Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE., M.Si., mengingatkan kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) dan tenaga kontrak di lingkungan Pemkab Jayapura agar mentaati peraturan yang melarang menambah libur usai Idul Fitri 1440 H. Untuk itulah, ASN dan tenaga kontrak diminta masuk kerja dan mengikuti apel pagi perdana pasca libur lebaran pada hari Selasa 11 Juni 2019 (hari ini) sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

“Besok, apel semua di Gunung Merah (Kantor Bupati). Kita langsung periksa barisan dan langsung absen di tempat dan disaksikan kepala OPD masing-masing,” tegasnya kepada wartawan usai menghadiri perayaan Pentakosta II se-Klasis GKI Sentani dan Penguatan Bagi Warga Korban Banjir Bandang Sentani, bertempat di Jemaat Reveil Kemiri Klasis Sentani, Kemiri Atas, Kabupaten Jayapura, Senin (10/6) siang.

Bupati mengingatkan, seluruh ASN diwajibkan masuk kerja pada 11 Juni agar pelayanan di Pemkab Jayapura kembali normal. Untuk itulah, tidak ada luasan bagi ASN maupun tenaga kontrak yang sudah diberikan libur panjang untuk tidak masuk saat hari pertama kerja.

“Sebelumnya kita sudah mengingatkan, untuk tidak boleh menambah libur Idul Fitri mengingat libur yang diberikan pemerintah sudah cukup panjang, sehingga bagi ASN maupun tenaga kontrak besok (hari ini) wajib hukumnya sudah harus masuk bekerja,” tegasnya.

Selain itu, Mathius juga mengungkapkan, ASN maupun tenaga kontrak di Provinsi Papua khususnya di lingkungan Pemkab Jayapura sudah bekerja saat ini seperti di daerah lainnya, namun karena di Papua ada kekhususan sehingga libur diberikan tambahan satu (1) hari lagi.

“Jadi, besok (hari ini) sudah harus masuk kerja dan saya minta tidak boleh ada lagi yang menambah libur. Karena libur yang diberikan ini sudah cukup panjang,” imbuhnya.

Dibaca 70 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.