BPR Irsen Serahkan Hadiah Sepeda Motor kepada Pemenang Undian | Pasific Pos.com

| 24 June, 2019 |

Penyerahan hadiah sepeda motor kepada pemenang. Penyerahan hadiah sepeda motor kepada pemenang.

BPR Irsen Serahkan Hadiah Sepeda Motor kepada Pemenang Undian

Ekonomi & Bisnis Penulis  Selasa, 04 Jun 2019 04:48 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura – Setelah diundi pada 27 April 2019 lalu, manajemen BPR Irsen menyerahkan hadiah sepeda motor kepada salah satu pemenang undian dari 11 pemenang atas nama Ani Marike Manufandu, di kantor pusat BPR Irsen, Sabtu (1/6/2019). Hadiah diserahkan oleh Direktur Utama BPR Irsen, Arif Windarto.

Undian berhadiah 11 unit sepeda motor merupakan program Kredit Pegawai dan Pegawai Plus. Arif mengatakan, Ani Marike Manufandu sudah menjadi nasabah BPR Irsen sesuai kriteria peserta undian dan melakukan kredit serta pembayaran lancar atau tidak ada tunggakan.

Diberitakan sebelumnya, BPR Irsen telah mengundi program berhadiah 11 unit sepeda motor Kredit Pegawai dan Kredit Pegawai Plus pada 27 April 2019. Peserta undian merupakan nasabah yang telah melakukan kredit periode Februari 2018 hingga Februari 2019.

Adapun kriteria peserta undian berhadiah sepeda motor adalah nasabah yang merupakan pegawai melakukan pinjaman di BPR Irsen minimal plafond Rp 150.000.000 dan tidak ada tunggakan.

Sementara itu, usai menerima hadiah, Ani Marike Manufandu menyampaikan terima kasih kepada BPR Irsen karena mengikutsertakan dirinya menjadi salah satu peserta pada program undian berhadiah tersebut.

Ani mengaku awalnya tak percaya ketika dihubungi oleh pihak bank bahwa dirinya menjadi salah satu pemenang. Ani bahkan berpikir bahwa itu hanya penipuan.

“Saya pikir ini penipuan, karena saya kan belum pernah dapat hadiah apalagi sepeda motor, tapi ternyata ini benar. Terima kasih kepada BPR Irsen, saya telah diikutkan menjadi peserta undian berhadiah,” ucap Ani yang merupakan pegawai pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung (DPMK) Kota Jayapura ini.

Ani mengungkapkan alasannya memilih BPR Irsen untuk mengambil kredit di bank tersebut. Menurut Ani, para pegawai BPR Irsen sangat ramah, pengajuan kredit sangat dimudahkan, tidak berbelit-belit. (Zulkifli)

Dibaca 47 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.