Dari 22 Paket Konstruksi Jalan-Jembatan, 8 Masih Tahap Lelang | Pasific Pos.com

| 14 November, 2019 |

Dari 22 Paket Konstruksi Jalan-Jembatan, 8 Masih Tahap Lelang

Papua Barat Penulis  Jumat, 31 Mei 2019 21:02 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP - Satuan Kerja (Satker) Pelaksana Jalan Nasional (PJN) IV Bintuni di Manokwari, memiliki 22 paket konstruksi jalan dan jembatan untuk pekerjaan pembangun ruas jalur penghubung antara Kabupaten Manokwari-Teluk Wondama di tahun 2019.

Kepala Satker PJN IV Bintuni, Benny P. Kaikatuy mengungkapkan, dari 22 paket pekerjaan jalan dan jembatan yang ada di pihaknya 14 paket diantaranya sudah mendapat kontrak, sedangkan 8 paket masih dalam proses lelang melalui LPSE.

“Paket yang sudah terkontrak sudah mulai dikerjakan oleh pemenang lelang,” kata Kaikatuy kepada Tabura Pos di Kantornya, Selasa (28/5).

Ia merincikan, yang sudah memasuki tahap pengerjaan antara lain paket Jembatan di ruas jalur Memey-Windesi dan beberapa jembatan penghubung lainnya sampai di Kampung Muri.

Sedangkan, untuk paket pekerjaan yang masih di LPSE karena belum ada pemenang, ungkap Kaikatuy saat ini masih dalam proses evaluasi oleh masing-masing program kerja (pogja).

“Kita harapkan paket-paket ini bisa secepatnya dimenangkan supaya bisa lebih cepat dikerjakan sehingga bisa memberikan kemudahan bagi masyarakat yang menggunakan jalur itu sekaligus untuk memperlancar roda perekonomian masyarakat,” harap dia. [BOM-R3]

Dibaca 168 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX