Rangkul Santri Pondok Pesantren, ‘Bukber Swiss-Belhotel Diapresiasi’ | Pasific Pos.com

| 26 June, 2019 |

Para santri dan jajaran Swiss-Belhotel saat berbuka bersama (foto:iis) Para santri dan jajaran Swiss-Belhotel saat berbuka bersama (foto:iis)

Rangkul Santri Pondok Pesantren, ‘Bukber Swiss-Belhotel Diapresiasi’

Papua Selatan Penulis  Selasa, 28 Mei 2019 19:45 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Keluarga besar Swiss-Belhotel Merauke seperti pada tahun-tahun sebelumnya rutin melaksanakan acara buka puasa bersama dengan melibatkan para santri ponpes tertentu dimana tahun ini yang diundang dari Ponpes Darud Da,wah Wal Irsyad (DDI) Lampu Satu. Dengan mengusung tema ‘Indahnya kebersamaan di bulan penuh berkah’ semakin menjadikan seluruh staf hotel berkelas dunia itu menyadari dan memahami arti pentingnya berbagi rezeki dengan saudara-saudara yang membutuhkan.

Acara yang dibarengi dengan pemberian santunan itu mendapat apresiasi dari Ustad Wawan Gunawan yang merupakan pimpinan Ponpes DDI. Ustad Wawan menilai apa yang telah dilakukan Swiss-Belhotel sangat positif karena di tengah kesibukan masih dapat meluangkan waktu dan berbagi kebahagiaan dengan para santri. Secara pribadi ia menyampaikan terima kasih kepada General Manager Swiss-Belhotel, Yacob Nainggolan beserta seluruh karyawan karena perhatian yang diberikan merupakan sebuah kehormatan bagi pihaknya. Apalagi acara dikemas dalam suasana yang penuh dengan keakraban sehingga semakin terasa nilai kebersamaan di dalamnya.

“Semoga semua yang dilakukan Swiss-Belhotel dicatat oleh Allah SWT sebagai amal ibadah dan berlipat ganda pahala. Tema yang diusung juga sangat tepat karena Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan keberkahan itu betul-betul dapat kita rasakan pada acara buka puasa bersama kali ini,”terangnya. Sementara itu Slamet Hariyadi selaku ketua panitia buka puasa bersama menyampaikan terima kasih atas kehadiran para santri dan jajaran hotel untuk bersama-sama melaksanakan buka puasa bersama. Terima kasih juga ia sampaikan kepada seluruh pihak panitia yang telah bekerja keras meluangkan waktu sejak pagi hingga sore demi kelancaran dan suksesnya acara tersebut.

Dibaca 161 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.