Polda Papua Musnahkan Ribuan Botol Miras Ilegal | Pasific Pos.com

| 18 September, 2019 |

Pemusnahan miras Ilegal yang dilakukan Polda Papua Pemusnahan miras Ilegal yang dilakukan Polda Papua

Polda Papua Musnahkan Ribuan Botol Miras Ilegal

Kriminal Penulis  Selasa, 28 Mei 2019 19:32 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA - ribuan botol miras Ilegal yang disita Direktorat Reserse Narkoba Polda Papua beserta tiga  Polres jajaran, Selasa (28/5) pagi dimusnahkan dihalaman Mako Brimob Polda Papua.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM Kamal mengungkapkan ribuan botol miras Ilegal yang dimusnahkan itu disita selama bulan suci Ramadhan.

"Miras itu merupakan hasil razia dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif selama bulan suci Ramadhan dan idul Fitri mendatang yang dilakukan
Dit Narkoba dan tiga Polres jajaran yakni Polres Jayapura Kota, Polres Jayapura dan Polres Keerom," ungkapnya, Selasa (28/5) pagi.

Ia pun menerangkan tidak hanya miras ilegal yang berhasil disita melainkan minum bersoda tidak layak dikonsumsi pun ikut diamankan ketika dilakukan razia.

Lanjut Kamal total barang bukti yang berhasil disita antara lain 1052 minuman keras yang tidak memiliki ijin edar dan 240 minuman kaleng soda.

"Setelah dilakukan berita acar, barang bukti yang disita sudah dilakukan pemusnahan yang dipimpin langsung Wakapolda Papua Brigjend Yakobus Marjuki," ucapannya.

Mantan Wakapolres Depok ini pun menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan aktifitas penjualan miras yang tidak dilengkapi surat ijin apabila tidak ingin dipidana sesuai dengan hukum yang berlaku.

"Sudah banyak yang ditangkap akibat penjualan miras ilegal. Kami himbau kepada warga untuk meninggalkan aktivitas jika beli miras ilegal terlebih khusus diseputaran Entrop Kota Jayapura," tegasnya.

Dibaca 108 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX

Berita Terkini