Kapolda Pimpin Rakernis Ditpolair | Pasific Pos.com

| 14 October, 2019 |

Kapolda Pimpin Rakernis Ditpolair

Papua Barat Penulis  Selasa, 28 Mei 2019 15:24 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP – Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol. Herry R. Nahak memimpin Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Ditpolair Polda Papua Barat di Kota Sorong, Senin (27/5).

Kabid Humas Polda Papua Barat, AKBP Mathias Y. Krey mengungkapkan, Rakernis ini akan  dilakukan selama 2 hari dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan dan kapasitas dalam rangka mewujudkan pelayanan publik.

Diungkapkannya, kegiatan yang dihadiri para pejabat utama Polda Papua Barat, para Kasat Polair, dan instansi terkait.

“Dalam sambutannya, Kapolda menekankan agar personil Polair harus mampu memahami tugas pokoknya seiring dengan perkembangan teknologi agar dapat meningkatkan kapasitas dan kinerjanya serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ungkap Kabid Humas dalam group WhatsApp, kemarin.

Di samping itu, ia menambahkan, Kapolda juga meminta para personil Polair bisa memahami segala peralatan di kapalnya, karena Mabes Polri telah berkomitmen untuk menghadirkan kapal-kapal canggih dan modern, baik dari bentuk kapal atau sistem navigasi.

“Sehingga Polair dituntut untuk dapat dipercaya oleh masyarakat dalam menjaga penegakan hukum di wilayah perairan dan dapat menjamin keselamatan masyarakat di wilayah perairan, khususnya yang ada di Papua Barat,” pungkas Krey. [CR45-R1]

Dibaca 94 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.