Bhayangkari Merauke Baksos Kedua Ponpes | Pasific Pos.com

| 20 November, 2019 |

Penyerahan bantuan kepada salah satu ponpes (foto:ist) Penyerahan bantuan kepada salah satu ponpes (foto:ist)

Bhayangkari Merauke Baksos Kedua Ponpes

Papua Selatan Penulis  Senin, 27 Mei 2019 21:44 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA, – Di bulan suci Ramadhan 1440 H/2019 M ini Bhayangkari Cabang Merauke menggelar bakti  sosial di dua pondok pesantren yang ada di Kota Merauke, kemarin. Kunjungan dimulai tepat jam 9 pagi diana Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH melalui Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Merauke, Ny. Agustina Kadang beserta pengurus mendatangi Pondok Pesantren DDI Lampu Satu Merauke dan Pondok Pesantren Hidayahtullah Kelapa Lima.

“Saya atas nama Ketua Bhayangkari dan Pihak Polres Merauke datang kesini bermaksud ingin memberikan sedikit rejeki yang Tuhan titipkan untuk kita saling berbagi kepada pihak pondok pesantren dan anak- anakku sekalian dalam rangka bulan suci ramadhan 1440 H.  “ Terimalah sedikit rejeki ini, semoga dapat meringankan dan bermanfaat bagi adik-adik sekalian. Semoga Polri khususnya Polres Merauke dan Bhayangkarinya dilindungi Tuhan Yang Maha Kuasa baik dalam dinas maupun kesehariannya,” ungkap Ny. Agustina Kadang.

Adapun jenis bantuan yang diberikan berupa paket sembako yang terdiri dari beras, Supermi, gula, minyak goreng, minuman kaleng dan lain lain. Bantuan tersebut  diterima langsung oleh pimpinan Pondok pesantren DDI Lampu satu Merauke, Ustad Wawan Gunawan dan Pondok Pesantren Hidayatullah Kelapa Lima Merauke oleh Ustad Imran. Kedua ponpes dan para santri sangat berterima kasih karena ada perhatian dari pihak Polres Merauke dan Bhayangkari dalam bulan suci ini bagi mereka.

Dibaca 127 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.