PBVSI Bakal Kirim Pelatih Ke Bali | Pasific Pos.com

| 20 July, 2019 |

Suasana buka puasa PBVSI  yang berlangsung belum lama ini (foto:iis) Suasana buka puasa PBVSI yang berlangsung belum lama ini (foto:iis)

PBVSI Bakal Kirim Pelatih Ke Bali

Papua Selatan Penulis  Senin, 27 Mei 2019 21:42 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Ketua Pengkab PBVSI Kabupaten Merauke, AKBP Bahara Marpaung, SH mengemukakan bahwa terkait dengan rencana keberangkatan pelatih yang akan mengikuti pelatihan di Bali dalam waktu dekat maka perlu dilakukan persiapan-persiapan termasuk dibicarakan dengan baik terkait dengan siapa saja yang akan diberangkatkan nanti. Selain itu perlu didiskusikan tentang jumlah orang yang akan dikirim, namun kalau anggarannya mencukupi maka tidak menutup kemungkinan bisa diutus 3-4 orang.

“Selain itu soal pelantikan yang hingga saat ini pengurus yang ada masih belum dilantik sangat diharapkan Kapolda yang baru dapat segera melakukan pelantikan dalam waktu dekat. Namun meskipun belum dilantik sama sekali tidak menjadi kendala bagi pengurus karena pada dasarnya pelantikan hanyalah soal pengesahan saja,”ujarnya saat menggelar buka puasa bersama di Swiss-Belhotel Merauke belum lama ini.

Sementara itu Sekretaris PBVSI Merauke, Soleman Jembormias mengungkapkan  bahwa penataran atau pelatihan wasit akan berlangsung pada 26 Juli mendatang sehingga perlu ditentukan segera nama-nama yang akan berangkat mengingat dalam pengajuan rencana ke KONI akan langsung diminta dengan nama. Diakui di Kabupaten Merauke belum pernah dilaksanakan pelatihan wasit daerah sehingga masih mengalami kekurangan. Untuk wasit wanita yang belum mencapai wasit nasional masih ada satu orang belum lagi tambahan untuk wasit voli pasir. Oleh sebab itu segala saran yang diberikan pada pertemuan tersebut akan ditampung untuk selanjutnya diputuskan bersama.

Dibaca 61 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.