Ridwan Bauw Ditunjuk Sebagai Asisten Pelatih Persipura | Pasific Pos.com

| 17 November, 2019 |

Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano

Ridwan Bauw Ditunjuk Sebagai Asisten Pelatih Persipura

Olahraga Penulis  Senin, 27 Mei 2019 21:29 0
Beri rating artikel ini
(3 voting)

JAYAPURA,- Manajemen Persipura Jayapura menunjuk Ridwan Bauw sebagai asisten pelatih untuk mendampingi Luciano Leandro mengarumi Liga 1 musim 2019.

Ridwan Bauw yang juga mantan pemain Persipura Jayapura itu akan bergabung bersama tim Persipura mulai Selasa, 28 Mei 2019.

Ya, saya sudah menunjuk Ridwan Bauw sebagai asisten pelatih, dia akan bergabung dengan tim yang kini dalam persiapan menjamu PS Sleman," kata Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano, dalam keterangannya, Senin malam.

Namun, Ridwan Bauw yang masih C AFC, maka manajemen akan fasilitasinya untuk mengambil lisensi B AFC sebagai salah satu syarat AFC Club Licensing. "kalau belum punya lisensi kita sekolahkan nanti," kata pria yang disapa BTM itu.

Petunjukan Ridwan Bauw sebagai asisten pelatih disambut baik oleh mantan pemain Persipura Jayapura Carolino Ivakdalam.

"tentu kami mantan pemain senang dengan penunjukan Ridwan sebagai asisten pelatih, harapan kami dia bisa membantu coach Luciano menyiapkan tim yang solid dan bisa berprestasi diakhir musim nanti," kata Carolino yang juga pelatih tim liga 2 Persewar Waropen itu.

Seperti diketahui, Ridwan Bauw memperkuat Persipura Jayapura sejak tahun 1999 hingga tahun 2006. Dia juga mantan pemain sepak bola PON Irian Jaya tahun 2000 Jawa Timur bersama Lucky Sibi, Erol Iba dan rekan-rekannya. Prestasi terbaiknya adalah membawa Persipura Jayapura juara Divisi Utama sepak bola Indonesia tahun 2005.

Dibaca 625 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX