Polres Tangani Kasus Penemuan Mayat di Irigasi SP2 Kalisemen | Pasific Pos.com

| 12 December, 2019 |

Polres Tangani Kasus Penemuan Mayat di Irigasi SP2 Kalisemen

Beri rating artikel ini
(0 voting)

NABIRE - Pada hari Minggu tanggal 26 Mei 2019 sekira pukul 07.15 WIT, bertempat di irigasi sebelah kanan SP 2 Kampung Kalisemen Distrik Nabire Barat, Kabupaten Nabire ditemukan sesosok jasad atau mayat berjenis laki-laki.
Hal itu dibenarkan Kapolres Nabire AKBP Sonny M. Nugroho T, SIK, bahwa telah ditemukan sesosok mayat.

"Iya benar, tadi pagi sekitar pukul 07.00 WIT, ditemukan sesosok mayat berjenis laki-laki bernama Dundri (34),"kata Kapolres Sonny.

"Sesosok mayat tersebut berprofesi sebagai tukang ojek, helm putih dengan nomor helm 401, menggunakan jaket berwarna biru, kaos warna merah, celana jeans warna biru, sarung tangan warna hitam dan wajah tampak tengkorak dan tidak dapat dikenal lagi,"ungkap Kapolres Nabire.

Melalui bagian Humas Polres Nabire, Kapolres Nabire menambahkan bahwa langkah-langkah yang telah diambil oleh pihak Kepolisian Resor adalah menerima laporan, mendatangi tempat kejadian, mengevakuasi sesosok mayat, mengamankan TKP dan mencari para saksi.

"Korban mengalami luka di kepala belakang akibat kena benda tumpul, di mulut di bagian rahang atas terlepas gigi sebanyak 5 biji dibagian bawah terlepas gigi sebanyak 2 biji. Sementara kasus ini telah ditangani oleh Satuan Reserse Kriminal Polres Nabire,"tutup Kapolres Nabire AKBP Sonny.(wan)

Dibaca 164 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.