Mayat Pria Tanda Identitas Ditemukan Warga di Abepura | Pasific Pos.com

| 21 August, 2019 |

Kasubag Humas Polres Jayapura Kota, Iptu Jahja Rumra Kasubag Humas Polres Jayapura Kota, Iptu Jahja Rumra

Mayat Pria Tanda Identitas Ditemukan Warga di Abepura

Kriminal Penulis  Minggu, 26 Mei 2019 18:40 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA –  Warga Abepura dikejutkan penemuan mayat pria tak dikenal di kebun belakang Gunung Lapangan Futsal Kotaraja, Distrik Abepura, Kota Jayapura, pada Jumat (24/5) siang pukul 12.30 WIT.

Kasus penemuan mayat ini, berawal dari laporan Yohan Bay, petani warga Jalan Sulawesi Dok VIII, Distrik Jayapura Utara ke anggota Penjagaan Polsek Abepura.  Menindaklanjuti laporan pria berusia 52 tahun ini, anggota dipimpin Ipda Andi Pahlawan mendatangi lokasi kejadian.
Dari hasil pengecekan, anggota menemukan sesosok mayat pria yang telah mengeluarkan aroma tak sedap. Pihak kepolisian pun kesulitan menyelidiki kematian pria tersebut, lantaran tak menemukan identitas korban di lokasi kejadian.

Kapolres Jayapura Kota, AKBP Gustav R. Urbinas saat dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Polresta, Iptu Jahja Rumra, mengatakan, pihak kepolisian setempat masih menyelidiki identitas dan penyebab kematian pria tersebut.
Berdasarkan hasil pemeriksaan luar, Jahja menduga, korban meninggal 5 hari lalu. Dugaan ini dikuatkan dengan aroma tak sedap yang dikeluarkan dari jasad korban.

 “Dugaan sudah meninggal 5 hari lalu. Saat ini jenazah telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk penyelidikan lebih lanjut,” kata Jahja.

Jahja menambahkan, pihak kepolisian setempat telah mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi yang berada di lokasi kejadian. “Sementara ini masih dalam tahap penyelidikan, paling tidak ada yang mengenali atau melihat korban terakhir kali,” ujar Jahja.

Dibaca 111 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.