Bintara TNI-Polri Angkatan 2004 Timika Bagi Takjil dan Buka Puasa Bersama | Pasific Pos.com

| 6 December, 2019 |

Bintara TNI-Polri Angkatan 2004 Timika Bagi Takjil dan Buka Puasa Bersama

Lintas Daerah Penulis  Minggu, 26 Mei 2019 18:08 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Timika, Ikatan Bintara gelombang I Angkatan tahun 2004, Zazg Polri dan PK XI Combat TNI menggelar kegiatan bagi takjil dan buka puasa bersama, untuk menjalin silaturahmi leting. Kegiatan tersebut berlangsung di jalan Cendrawasih depan Sentra Pelayanan Polres Mimika, Sabtu (25/5)..

Ketua Ikatan Bintara gelombang I tahun 2004 Zazg Mimika Bripka Frengki Vence Manggaprou, SH ketika ditemui mengatakan, kegiatan pembagian takjil dan buka puasa bersama merupakan kegiatan pertama yang dilakukan sejak penempatan di wilayah Mimika tahun 2004 lalu.

"Kegiatan ini baru pertama kali kami (bintara Polri dan TNI) angkatan 2004 yang bertugas di sini (Timika)," kata Frengki.

Kedepan akan ada pembentukan satu ikatan bintara TNI Polri gelombang I angkatan 2004 di Timika, karena sejak ditugaskan hingga saat ini, hampir semua tidak saling mengenal karena kesibukan tugas dan tanggung jawab masing-masing.

"Mungkin kedepan hubungan silaturahmi ini akan kita jalin terus dengan membentuk satu ikatan bintara Polri dan TNI tahun 2004," jelasnya.

Mewakili Bintara PK XI Combat TNI yang berdinas di wilayah Mimika Serka Permana mengucapkan banyak terima kasih kepada leting bintara Zazg Polri, atas inisiatifnya sehingga kegiatan pembagian takjil dan buka puasa bersama boleh dilaksanakan bersama-sama.

Sebab menurutnya, sejak bertugas di wilayah Mimika tahun 2004 silam banyak bintara gelombang I angkatan 2004 yang tidak saling mengenal, namun dengan kegiatan tersebut bisa saling mengenal satu dengan yang lain.

"Kami dari TNI khususnya PK tahun 2004 yang ada diwilayah Mimika mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan letting dari Polri yang sudah mengundang kami untuk bersama-sama acara silaturahmi," kata Serka Permana.

Ia berharap agar, kegiatan pembagian takjil dan buka bersama awal dari kebersamaan bintara TNI Polri angkatan 2004 di wilayah Mimika, dan kedepan harus ada kegiatan yang dilakukaj bersama untuk mempererat persaudaraan.

"Kami berharap rekan-rekan dari Polri agar kegiatan ini jangan sampai disini saja tapi kalau bisa berlanjut terus," harapnya.

Diketahui bintara TNI-Polri gelombang I angkatan 2004 yang berdinas di Timika sebanyak 41 personel yang terdiri dari polisi berjumlah 29 orang berdinas di Polres Mimika dan 12 personel TNI berdinas di Kodim 1710/Mimika. (Ricky).

Dibaca 207 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

Trending Topik