Kick Off Persipura vs PS Selaman Dimajukan | Pasific Pos.com

| 21 August, 2019 |

Kick Off Persipura vs PS Selaman Dimajukan

Olahraga Penulis  Kamis, 23 Mei 2019 20:48 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Kick-off pertandingan liga 1 pekan ke tiga antara Persipura Jayapura versus Ps Sleman, Jumat 31 Mei 2019 mengalami perubahan waktu.  Perubahan tersebut dituangkan melalui surat PT LIB tertanggal 23 Mei 2019 tentang Perubahan Waktu Kick-off.

"manajemen Persipura  sudah menerima circular perubahan jadwal pertandingan antara Persipura Jayapura vs PSS Sleman, Perubahan tersebut  terjadi pada waktu kick off, semula 20.30 WIT berubah menjadi 20.00 WIT atau 18.00 WIB, sementara tanggal pertandingan tidak mengalami perubahan," ujar Media Officer Persipura, Eveerth Zacharias Joumilena, Kamis malam.

Eveerth mengatakan, permintaan perubahan kick off ini langsung dari Emtek selaku Host broadcast, karena mereka akan siarkan langsung pertandingannya di Indosiar.  "manajemen sudah Dikonfirmasi ke Operator PT. Liga Indonesia Baru (LIB) yang menyampaikan hal demikian, bahwa perubahan ini  adalah permintaan dari Emtek selaku Host broadcast," ujarnya.

Selain itu, kata Eveerth, Tim Persipura Jayapura sudah tiba di Jayapura. "tim sudah tiba di Jayapura, dan direncakan Jumat sore, tim sudah kembali latihan," ucapnya.

Dibaca 126 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.