Persipura Bawa Pulang Satu Poin dari Lamongan | Pasific Pos.com

| 21 August, 2019 |

Persipura Bawa Pulang Satu Poin dari Lamongan

Olahraga Penulis  Kamis, 23 Mei 2019 18:39 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura,- Persipura Jayapura tampil dengan sekuat tenaga dalam menghadapai tuan rumah Persela Lamongan, pada laga kedua Liga 1 2019 di stadion Surajaya Lamongan, Rabu malam.

Mutiara Hitam julukan Persipura mampu mencuri satu poin di maskas Persela Lamongan. Persipura unggul dengan skor 2-1 di babak pertama lewat gol yang masing-masing dicetak Boaz Solossa dan Titus Bonay dan gol Persipura dibalas Laskar Joko Tingkir lewat Rafael Oliveira dan Muhammad Ridwan, sehingga skor berakhir imbang 2-2.

Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro  mengungkapkan jika performa para pemain mengalami peningkatan. Terbukti, Boaz dkk mampu menguasai pertandingan.

"Pertandingan yang cukup bagus. Dua tim betul-betul menyerang dan mau menang di laga ini. Kita lihat dua kali kita unggul, tapi Persela terus menekan dan kita sempat hilang konsentrasi," ungkap Luciano saat sesi konferensi pers usai laga.

Mantan pemain PSM Makassar itu mengaku, peluang Persipura untuk menang dalam pertandingan sangat terbuka, tapi lawan juga tampil bagus dan memberikan tekanan sehingga pemain hilang kosentrasi dan terjadi gol kedua Persela.

"Tapi intinya, saya memberikan motivasi kepada para pemain lebih percaya diri dalam setiap pertandingan. Kita tadi sudah unggul, tapi kita harus pulang dengan hasil seri, memang tadi kita inginkan hasil yang lebih, tapi itu adalah kehendak Tuhan. Mudah-mudahan di laga berikut kita bisa dapat tiga poin," tandasnya.

Luciano juga minta kepada anak asuhnya untuk mengontrol emosi saat bertanding. "Saya selalu bicara untuk pemain agar bisa menahan emosi, dan tadi saya sudah bicara dengan Marinus sebagai pemain muda yang punya kualitas bagus, dia harus bisa mengontrol emosi," pungkasnya.

Hal demikian juga disampaikan striker Persipura Titus Bonay. Ia mengaku jika dirinya bersama rekan rekannya sudah berusha meraih kemenangan. Tapi diawal kompetisi pasti semua tim tampil bagus.

"Puji Tuhan kita dapat satu poin, kita akan berusaha meraih di poin di Mandala," tutupnya.

Dalam laga Persipura versus Persela Marinus Wanewar menerima kartu mera diakhir kompetisi.  Striker Timnas Indonesia U-23 itu akan absen saat Persipura menjamu PSS Sleman di Stadion Mandala Jayapura, Jumat 31 Mei 2019.

Dibaca 97 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.