Pimpinan Ponpes Al Munawaroh Apresiasi Program Ramadhan BNI | Pasific Pos.com

| 27 June, 2019 |

Pimpinan Ponpes Al Munawaroh, Abdul Kadir saat menyampaikan sambutan (foto:iis) Pimpinan Ponpes Al Munawaroh, Abdul Kadir saat menyampaikan sambutan (foto:iis)

Pimpinan Ponpes Al Munawaroh Apresiasi Program Ramadhan BNI

Papua Selatan Penulis  Rabu, 22 Mei 2019 21:11 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Pimpinan Ponpes Al Munawaroh, Ustad Abdul Kadir menyambut baik kegiatan yang digagas oleh Bank BNI selama bulan Ramadhan termasuk pemberian bantuan dan santunan kepada para santri dari ponpes asuhannya.  “Tentunya atas nama keluarga besar ponpes dan panti asuhan Al Munawaroh menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas perhatian dan kegiatan tali kasih BNI kali ini. Kami tidak pernah menyangka dapat diberikan perhatian dan mendapat kesempatan untuk dikunjungi oleh jajaran BNI,”jelasnya saat menerima rombongan BNI yang terdiri dari Kepala Cabang Bank BNI Merauke, Hendro Widarto, CEO BNI Wilayah Papua, Setiawan Jahja Adie dan SEVP Bisnis Menengah BNI, Ronny Venir di masjid ponpes Al Munawaroh Selasa lalu.

Menurutnya, menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi seluruh santri dan pengasuh ponpes atas kunjungan BNI tersebut dan hanya bisa membalas dengan doa agar seluruh program kegiatan BNI dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan. BNI diharapkan dapat terus berjaya dan sukses  serta senantiasa diberikan rahmat dari Allah SWT. Terlebih kegiatan sosial yang dilaksanakan juga bertepatan dengan bulan suci Ramadhan.  “Kami juga menyampaikan permohonan maaf jika dalam penyambutan masih terdapat kekurangan dan memang pelayanan kami sangat sederhana,”terangnya lagi.  Lebih lanjut ia mengungkapkan, ponpes yang ia pimpin didirikan pada tahun 2006 silam dan merupakan ponpes yang paling muda di Merauke.

Namun begitu, ponpes ini termasuk cepat dalam perkembangannya dan sudah standar. Pihaknya selalu berupaya semaksimal mungkin agar proses pendidikan di ponpes ini dapat berjalan dengan lancar dan tetap menjalin kerjasama dengan BUMN dan BUMD yang ada karena pihaknya tidak dapat berjalan sendiri. Jadi tetap dibutuhkan kemitraan dengan semua stake holder demi memajukan lembaga pendidikan yang ada di ponpes tersebut. Ia berharap kunjungan BNI dapat berlanjut ke depan dan hubungan baik tetap terbina khususnya perhatian dalam bentuk tali kasih kepada anak-anak panti dan pondok.  Pihaknya giat membimbing anak-anak bangsa baik terutama anak yang tidak mampu agar mendapatkan pendidikan sehingga anak-anak bangsa ini tidak terlantar.

Dibaca 55 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.