Jaga Kedisiplinan, Polres Lanny Jaya Lakukan Pemeriksaan Senjata Api | Pasific Pos.com

| 26 June, 2019 |

Polres Lany Jaya saat melakukan pemeriksaan senjata api Organik bagi anggotanya Polres Lany Jaya saat melakukan pemeriksaan senjata api Organik bagi anggotanya

Jaga Kedisiplinan, Polres Lanny Jaya Lakukan Pemeriksaan Senjata Api

Lintas Daerah Penulis  Rabu, 22 Mei 2019 20:30 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Usai melaksanakan Apel rutin, Bagian Sumber daya Manusia (Bag Sumda) didampingi Seksi Propam Polres Lany Jaya melakukan pemeriksaan Senjata Api Organik yang dipinjam pakaikan kepada personil guna memelihara kedisiplinan, Rabu (22/05)

, sementara untuk personil lainnya di Polsek Jajaran yang belum sempat diperiksa karena sedang bertugas atau berhalangan akan disusul melalui pemeriksaan selanjutnya.

Kapolres Lanny Jaya AKBP Murjatmo Edy, melalui Kasi Propam Ipda Juan C. Rumsawir, S.H saat mengungkapkan pemeriksaan senjata api yang dilakukan merupakan giat rutin yang dilakukan  guna memelihara dan meningkatkan kedisiplinan personil dalam hal kepemilikan dan penggunaan senjata api.

"Kegiatan ini rutin kami lakukan demi memelihara dan meningkatkan kedisiplinan personil Polres Lanny Jaya dalam hal kepemilikan dan penggunaan senpi agar tetap berada dalam koridor yang seharusnya yakni sesuai dengan prosedur mulai dari memiliki, menjaga dan memelihara serta penekanan untuk penggunaannya," Ungkap Kasi Propam.

Pria berdarah biak ini juga menuturkan
Pemeriksaan senjata api organik tersebut dilakukan terhadap 65 personil Polres Lanny Jaya, sementara Polsek Jajaran akan dilakukan di lain waktu mengingat sedang menjalankan tugas.

"Hari ini hanya di Polres, sedangkan  bagi yang belum sempat kami periksa, kami akan lakukan pemeriksaan susulan, semua ini dilakukan pihaknya atas perintah Kapolres dan sesuai dengan bidang dan fungsinya sebagai Pengawas Internal khususnya di kesatuan Polres Lanny Jaya.

Dibaca 91 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.