Lawan Persela, Laga Pembuktian 'Mutiara Hitam' | Pasific Pos.com

| 14 November, 2019 |

Lawan Persela, Laga Pembuktian "Mutiara Hitam"

Olahraga Penulis  Selasa, 21 Mei 2019 18:34 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Persipura Jayapura akan melawan tuan rumah Persela Lamongan dalam laga pekan kedua Liga 1 2019, di stadion Surajaya, Lamongan Jawa Timur, Rabu, 22 Mei 2019 pukul 22.30 Wit

Pertandingan ini mempertemukan dua tim yang sama-sama sedang mencari obat dan berupaya untuk bangkit usai kalah di laga pekan pertama. Bagi Persipura, laga melawan Persela tak sekadar ajang untuk mencari penebusan usai dikalahkan Persib Bandung. Mutiara Hitam juga butuh kemenangan untuk mengembalikan rasa percaya diri dan membuktikan diri sebagai salah satu tim kandidat juara kompetisi musim ini.

Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro daam keterangan Persnya, mengakui jika dia dan para pemain sudah melakukan evaluasi, dan pemain sudah komitmen berusaha akan memberikan hasil terbaik usai mendapat hasil buruk di laga perdana.

"Pasca lawan Persib kita sudah evaluasi tim dan bicara dengan semua pemain untuk mereka tetap konsentrasi dan kita juga melihat beberapa hal yang kita kurang di laga tersebut, kita sudah komunikasi dengan semua pemain dan yakin di laga ini bisa tampil lebih baik dari pada laga sebelumnya," kata Luciano, Selasa, 21 Mei 2019.

Luciano mengaku, Persela Lamongan juga meraih hasil buruk pada pada laga perdana, tentu mereka akan berupaya meraih kemenangan, maka itu, Boaz Solosa dkk harus tetap mewaspadai kebangkitan tim Persela Lamongan.

"Kita tahu persela tim yang bagus dan kita sudah melihat beberapa kali mereka bermain, kita tetap optimis dan bisa tampil bagus dan mudah-mudahan bisa dapat poin di Lamongan. Akan tetapi kekalahan mereka dari Madura yang harus kita waspadai. "Kami harus fokus, Persela merupakan salah satu tim kuat dan pelatihnya bagus dan pengalaman," urainya.

Ronaldo Meosido mewakili rekan-rekannya nyatakan sudah siap untuk ladeni permainan Persela Lamongan. Dia mengatakan, timnya perlu waspadai kebangkitan anak asuhan Aji Santoso tersebut.  "Soal rotasi pemain, itu rahasia tim, kami pemain siap dan optimis di pertandingan besok kami yakin bisa raih tiga poin," ucap mantan pemain Perseru Serui itu.

Dibaca 129 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.