BPJS Silaturahmi Bersama Wartawan dan Perisai | Pasific Pos.com

| 11 December, 2019 |

foto bersama wartawan Timika, perisai dan pegawai BPJS Cabang Timika foto bersama wartawan Timika, perisai dan pegawai BPJS Cabang Timika

BPJS Silaturahmi Bersama Wartawan dan Perisai

Lintas Daerah Penulis  Senin, 20 Mei 2019 12:08 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Timika, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Timika bersilaturahmi bersama perisai yang merupakan agen resmi BPJS dan juga para wartawan Timika baik cetak, online maupun elektronik, yang berlangsung di Oriental jalan Budi Utomo, Minggu (19/5).

Kepala Cabang BPJS ketenagakerjaan Timika Dedy Mulyadi mengatakan, ada dua tujuan dilakukan pertemuan antara perisai yang merupakan agen resmi BPJS ketenagakerjaan dan juga wartawan yang telah mempublikasikan setiap keberhasilan yang telah dilakukan oleh BPJS ketenagakerjaan.

"Maksud dan tujuan dari pertemuan ini adalah pertama untuk menjalin silaturahmi dan untuk keberhasilan kami dalam melaksanakan tugas yang dilakukan di BPJS ketenagakerjaan," kata Dedy , Minggu (19/5).

Ia menambahkan, mewakili BPJS ketenagakerjaan Timika memberi apresiasi kepada perisai yang mana telah menjangkau calon peserta BPJS yang berada di perkotaan, pinggiran, pesisir untuk melakukan sosialisasi kepada warga, begitu juga kepada  media dan wartawan yang selalu bersama-sama dengan BPJS yang telah mempublikasikan setiap kegiatan.

"Kami juga berterima kasih kepada media yang mana walaupun kami ada di ujung timur tapi informasi dan beritanya bisa sampai ke pusat, dan juga kepada perisai yang sudah banyak membantu kami menjangkau calon peserta. Yang mana perisai merupakan agen resmi BPJS untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat melalui tes," tuturnya.

Ia berharap, silaturahmi yang terjalin bisa bermanfaat, serta adanya masukkan dari Perisai dan juga wartawan kepada pihak BPJS sehingga menjadi bahan untuk memperbaiki serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Kami juga mengharapkan dalam pertemuan ini ada masukkan dan saran dari perisai dan wartawan berupa hal-hal yang bersifat membangun untuk meningkatkan kualitas pelayanan BPJS ketenagakerjaan," harapnya.

Pada kesempatan yang sama perwakilan Wartawan Timika Selvi Bu'tu dalam sepatah kata mengatakan, BPJS ketenagakerjaan Timika merupakan salah satu instansi yang sangat terbuka sama media, sehingga tidak satupun kegiatan BPJS ketenagakerjaan yang dilewatkan oleh wartawan.

"BPJS ketenagakerjaan uang merupakan salah satu instansi yang selalu terbuka bagi kita media, bahkan selalu mengundang kami disetiap kesempatan baik program maupun apa yang dilakukan oleh BPJS," kata Selvi.

Oleh sebab itu, dirinya berharap hubungan kemitraan yang terjalin agar dipertahankan, dan tidak menganggap media sebagai momok menakutkan sehingga banyak instansi yang sangat tertutup dengan media atau wartawan.

"Kami berharap kedepan BPJS selau bersama kami, karena banyak instansi lain yang tertutup bagi media," harapnya. (Ricky).

Dibaca 166 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.