Gebyar Ramadhan Astra Motor Papua, Suguhkan Program Khusus Honda | Pasific Pos.com

| 22 November, 2019 |

Media gathering Astra Motor Papua. Media gathering Astra Motor Papua.

Gebyar Ramadhan Astra Motor Papua, Suguhkan Program Khusus Honda

Ekonomi & Bisnis Penulis  Senin, 20 Mei 2019 11:20 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura – Manajemen Astra Motor Papua menggelar beragam acara dan program khusus dalam Gebyar Ramadhan dan menyambut Idul Fitri 1440 H/ 2019 M.

Manager Marketing Astra Motor Papua, Erick Winardi Kusumo mengatakan, program tersebut berlangsung selama bulan Ramadhan ini. Adapun program yang diberikan berupa tambahan untuk tipe Vario 125 senilai Rp 1.000.000  khusus penjualan kredit menggunakan FIF.

Sementara untuk tipe motor matic Honda lainnya yaitu Honda Beat Sporty potongan senilai Rp 500.000 untuk penjualan cash dan kredit ditambah dengan hadiah langsung jaket eksklusif Honda khusus pembelian bulan ini.

“Selain itu, di bulan ini juga terdapat program khusus untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pegawai Badan Usaha Milik Negara (BUMN)  untuk tipe Vario 125 senilai Rp 825.000 untuk pembelian cash dan kredit serta tambahan hingga Rp 700.000 khusus pembelian kredit dengan FIF,” jelas Erick, Jumat (17/5/2019).

“Untuk tipe motor Sport dari Honda CB150R dan CBR150 mendapatkan promo senilai Rp 1.100.000 untuk pembelian cash maupun kredit. Tidak kalah menarik penawarannya juga datang dari motor Sport premium dari Honda yaitu CBR250RR yang mendapatkan penghargaan Motorplus Award sebagai Bike of The Year 2018 dan CRF250Rally yang mendapatkan subsidi hingga senilai Rp 5.500.000,” sambungnya.

Dikatakan, seluruh program ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi Honda untuk konsumen Papua dan Papua Barat yang telah percaya dalam memilih sepeda motor Honda untuk alat transportasinya.

Honda juga mengapresiasi konsumen dengan menggratiskan servis plus ganti oli selama setahun dalam program bertajuk Gas Pol untuk setiap pembelian motor Honda di dealer jaringan Astra Motor.

“Bagi pelanggan setia motor Honda yang melakukan penggantian ban berhak mendapatkan gratis jasa pemasangan serta tambahan potongan 5 persen. Promo ini dapat digunakan di seluruh AHASS di Papua dan Papua Barat di bulan Mei 2019,”  kata Is Beniqno, Manager Retail Astra Motor Papua.

Manager Service Astra Motor Papua, Harry Pranata mengatakan, bahwa momen bulan Ramadhan ini dimanfaatkan untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan setia motor Honda di Papua dan Papua Barat dalam mendukung kegiatan konsumen.

Selain itu, di Bulan Ramadhan ini Honda juga tetap memberikan layanan darurat (Road Emergency) dengan Honda Care pada saat di perjalanan untuk wilayah Jayapura dan Sentani yang dapat membantu konsumen apabila ada kendala terhadap motor Honda dalam radius 5 km dari dealer Honda terdekat.

“Honda Care memiliki jam operasional dari pukul 08.00 – 17.00 WIT pada hari Senin – Jumat dan pukul 08.00 – 15.00 WIT pada hari Sabtu,” ujar Raja Hasayangan,  Manager Honda Customer Care Center Astra Motor Papua.

Astra Motor Papua juga menggelar Ramadhan Fest di Kota Sorong yang akan dilaksanakan pada tanggal 25-26 Mei 2019 ini bertempat di halaman parkir Ramayana Sorong.

Untuk memeriahkan suasana pameran di Ramadhan Fest ini akan hadir performa dari nasyid, lomba mewarnai dan kaligrafi untuk anak-anak, lomba pukul bedug serta hiburan band dan games menarik lainnya.

Para pengunjung Ramadhan Fest 2019 dapat melihat langsung New Honda Vario 125 dan New Honda Vario 150 yang baru saja mendapatkan penyegaran warna dan striping, selain itu terdapat pula Honda BeAT, Honda Supra GTR 150, Honda CB150 Streetfire dan Honda CBR150R untuk melengkapi jajaran produk yang ditampilkan. (Zulkifli)

Dibaca 136 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.