Tes CPNS Di Nabire Gunakan Sistem CAT Offline | Pasific Pos.com

| 17 November, 2019 |

Tes CPNS Di Nabire Gunakan Sistem CAT Offline

Beri rating artikel ini
(0 voting)

NABIRE - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Nabire memastikan bahwa pelaksanaan Seleksi CPNS di Nabire akan mengadopsi sistem Computer Assisted Test (CAT) secara offline. Hal tersebut terungkap lewat rilis informasi kepada media dari Plt. Kepala BKD Nabire, Semuel Warijo.

Dipastikan seleksi CPNS akan tetap menggunakan sistem CAT (komputer) namun tesnya berlangsung secara offline, mengingat kendala jaringan internet di wilayah Papua khususnya di Nabire yang belum memadai.

Namun untuk pendaftaran secara online tetap dilaksanakan sesuai tahapan yang ada, hingga 17 Mei 2019. Sedangkan pelaksanaan tes juga sesuai tahapan yang ada yakni mulai 19 Juni hingga 9 Juli 2019.

Seperti diketahui, hampir semua rekrutmen CPNS formasi 2018 yang dilaksanakan tahun 2019 di Papua mengadopsi sistem online karena keterbatasan jaringan internet di Papua.

Animo warga khususnya para pencari kerja di Nabire sendiri sangat tinggi, hal itu terlihat dari pengurusan dokumen kelengkapan serta pendaftaran yang telah dilaksanakan. (ist)

Dibaca 206 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.