Bulan Puasa, BPJS Kesehatan Buka Stan Mobile | Pasific Pos.com

| 27 June, 2019 |

Kepala BPJS Kesehatan Saat Membagi Takjil (foto:ist) Kepala BPJS Kesehatan Saat Membagi Takjil (foto:ist)

Bulan Puasa, BPJS Kesehatan Buka Stan Mobile

Papua Selatan Penulis  Senin, 13 Mei 2019 19:27 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Kepala BPJS Kesehatan Cabang Merauke,  Erfan Chandra Nugraha mengemukakan bahwa pihaknya pada Ramadhan tahun ini membuka khusus stan mobile customer service di halaman Masjid Raya Al Aqsa sebagai sarana untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar dapat mendaftarkan diri menjadi peserta JKN dan bagi peserta yang masih menunggak dapat segera melunasi. Selain memberikan sosialisasi, pihaknya juga membagikan takjil gratis kepada pengunjung sebagai bentuk kepedulian dan berbagi kebaikan di bulan puasa.

“Dengan momentum puasa ini kita ingin mendekatkan diri juga dengan masyarakat karena BPJS selalu ada dimanapun. Contohnya ketika masyarakat membutuhkan pelayanan maka kita selalu siap, tidak terkecuali saat bulan puasa maka warga dapat mencetak kartu atau mengubah faskes sekaligus berbelanja makanan berbuka,”jelasnya kepada wartawan di Café Bistro Jumat lalu. Lebih lanjut ia menjelaskan, tahun lalu diakui pihaknya belum memiliki stan khusus namun lebih fokus dengan konsep mobile.

Tahun ini lebih lengkap sehingga seluruh pelayanan dapat terintegrasi di satu tempat.  Pihaknya juga ingin menyampaikan terkait dengan Mobile JKN dimana peserta dapat mendownload melalui HP dan selanjutnya melakukan registrasi. “Terkait dengan sosialisasi kepada masyarakat sudah menjadi sinergi kami dari masing-masing bidang dan kami tidak hanya merekrut peserta tetapi konsen juga dalam memberikan pelayanan yang terbaik ketika masyarakat sudah menjadi peserta. Istilahnya memberikan kemudahan dimanapun peserta itu berada,”pungkas Erfan.

Dibaca 36 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX