Pelatih Persewar Sudah Punya Kerangka Tim Liga 2 | Pasific Pos.com

| 24 July, 2019 |

Pelatih Persewar Sudah Punya Kerangka Tim Liga 2

Olahraga Penulis  Minggu, 12 Mei 2019 21:56 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,-  Tim Persewar Waropen terus berbenah sebelum tampil pada kompetisi liga 2 Indonesia yang bakal bergulir,  15 April 2019 mendatang. Pada laga amal Madura United Vs Persewar Waropen di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Sabtu (11/5/2019), Madura United berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 4-0 atas Persewar Waropen.

Gol kemenangan Maduru Madura United berhasil mencetak oleh Beto Goncalves pada menit ke-9, Greg Nwokolo menit 18 dan  23 dan gol keempat dicetak oleh Gufroni pada menit 83.

Pelatih Persewar Waropen, Carolino Ivakdalam mengaku jika anak asuhannya tampil kurang maksimal sehingga mudah dibobol tim lawan. Ya, anak-anak kelelahan karena harus menempuh perjalanan dari Surabaya ke Madura," ujar Carolino, Minggu (12/5/2019).

Walaupun demikian, Ino sapaan akrabnya, tidak ambil pusing dengan kekalahan anak asuhannya tersebut. Menurutnya, dari laga tersebut, dirinya sudah dapat kerangka tim yang akan tampil di liga 2 nanti.

Ya, kami bersyukur bisa melakukan uji coba dengan Madura United maupun Persela Lamongan, dari laga itu tim pelatih sudah bisa menentukan kerangka tim inti Persewar Waropen," ujarnya.

Ino mengaku, pemain yang diturunkan dalam laga uji coba menunjukkan kinerja apik. " “Saya pikir, dalam laga uji coba dengan Maduru anak-anak mampu tampil baik walaupun kita kalah. Kami masih punya waktu satu bulan untuk menyiapkan tim ini lebih solid lagi,"  kata Ino.

Ditambahkan, dari empat laga uji coba yang sudah dijalani anak asuhannya ini akan dijadikan pelajaran untuk memperbaiki kelemahan timnya.  "pasti kita akan banyak evaluasi dan terus berbenah pada semua lini,  terutama pada barisan pertahanan, tengah dan depan, setelah itu kami akan lebih fokus ke persiapan Liga 2," pungkasnya.

Dibaca 88 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX