Kapolda Papua : Untuk Berhasil, Soliditas Harus dari Dalam | Pasific Pos.com

| 21 May, 2019 |

Kapolda Papua Brigjen Pol Drs. Rudolf A. Rodja pimpin langsung Apel Pagi di lapangan Mapolda Papua. Kapolda Papua Brigjen Pol Drs. Rudolf A. Rodja pimpin langsung Apel Pagi di lapangan Mapolda Papua.

Kapolda Papua : Untuk Berhasil, Soliditas Harus dari Dalam

Kota Jayapura Penulis  Kamis, 09 Mei 2019 19:13 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura – Pelaksanaan apel pagi langsung dipimpin oleh Kapolda Papua Brigjen Pol Drs. Rudolf A. Rodja, Kamis (9/5)

Turut hadir dalam kegiatan yakni Wakapolda Papua Brigjen Pol Drs. Yakobus Marjuki dan pejabat-pejabat  Polda Papua.

Kapolda Papua dalam arahannya mengatakan mengambil apel pagi pertama kali sebagai Kapolda Papua lantaran dari hari Senin sampai hari Rabu mengikuti kegiatan di Papua Barat untuk rangkaian serah terima.

"Tidak ada yang susah kalau kita mau kerja dengan baik, saat ini saya ingin menyampaikan untuk menjadi berhasil maka soliditas didalam harus bagus. Untuk mencapai soliditas itu bukan hanya anggota saja kita tuntut, tetapi pejabat utama juga harus kita tuntut termasuk saya," kata Kapolda.

"Jadi saya datang kembali setelah 3 tahun saya cuti 2016 pergi dan  2019 saya kembali lagi tidak ada yang berubah dari saya masih tetap seperti dulu mungkin tanggung jawabnya sekarang lebih besar, maka rekan-rekan harus bersatu bekerja untuk melayani masyarakat," lanjut Kapolda.

Kapolda berharap kepada seluruh anggota untuk dapat melaksanakan tugas dengan baik, terkait dengan hak seperti tunjangan itu merupakan tugas pimpinan untuk memikirkannya.

"Jumlah personil Polda Papua yang saat ini melaksanakan apel pagi 1013 orang personil. Inilah nanti apabila terjadi masalah  terkait dengan Pleno Pemilu yang sedang berjalan. Tenaga anggota inilah yang siap diterjunkan kesana untuk mengamankan," imbuhnya.

Kapolda juga mengharapkan kepada kita semua untuk bekerja secara maksimal tidak hanya anggota, tapi juga pejabat utamanya.

"Apabila pejabat utamanya memakan hasil keringat anggota, kita akan pindahkan karena masih banyak pejabat lain yang mau mengabdi di tanah ini" ungkapnya. (Zulkifli)

Dibaca 30 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.