Pleno Distrik Nabire Molor, Aparat Tetap Kawal Pemilu | Pasific Pos.com

| 21 November, 2019 |

Pleno Distrik Nabire Molor, Aparat Tetap Kawal Pemilu

Beri rating artikel ini
(0 voting)

NABIRE - Pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara untuk Distrik Nabire molor sejak beberapa hari hingga malam kemarin, dan selanjutnya direncanakan akan dilanjutkan hari ini (Rabu, 9 Mei 2019) sampai tuntas, dibawah pengamanan dan pengawal ketat aparat keamanan gabungan TNI ?Polri di wilayah hukum Nabire.

Aparat keamanan gabungan TNI/Polri dibawah koordinasi Polres Nabire menjaga ketat pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi penghitungan tingkat kabupaten, KPU Nabire untuk Distrik Nabire yang sempat molor dari jadwal sebelumnya. Meskipun demikian, aparat keamanan tetap setia memberikan pengamanan bagi penyelenggara Pemilu ini.

Diberitakan sebelumnya, Kapolres Nabire mengemukakan untuk mengamankan jalannya tahapan rapat pleno rekapitulasi tingkat kabupaten di wilayah hukum Polres Nabire, khusus di Kabupaten Nabire, Polres akan mempertebal pengamanan.

Sekitar 250 personil gabungan TNI-Polri, jelas Kapolres AKBP Sonny M. Nugroho T, S.IK, untuk mengamankan jalannya penghitungan perolehan suara Pemilu, baik Pilpres maupun Pileg tahun 2019 di Nabire ini dengan harapan sebelum tanggal 9 sampai 10 Mei 2019, semua hasil Pemilu dapat direkap dan selanjutnya diplenokan dengan baik, aman dan lancar.(wan)

Dibaca 178 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.