Di Kotaraja Seorang Wanita Ditemukan Tewas Membusuk | Pasific Pos.com

| 19 September, 2019 |

Korban ketika dievakuasi Korban ketika dievakuasi

Di Kotaraja Seorang Wanita Ditemukan Tewas Membusuk

Kriminal Penulis  Senin, 06 Mei 2019 20:15 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA – Ambalia Salawati wanita berusia 45 tahun ditemukan tewas membusuk di dalam kamar kontrakan miliknya yang berada di jalan Baru tembus Melati tepat di gudang  BEP Gang Maranatha, Senin (6/5) pagi, pukul 08.00 WIT.

Kapolres Jayapura Kota, AKBP Gustav R Urbinas melalui Kasubag Humas Iptu Jahja Rumra menerangkan korban pertama Kali ditemukan oleh rekannya Saharia Bauw (47) yang curiga lantaran tidak melihat korban keluar kamar sejak tiga hari lalu sebelum ditemukan tewas membusuk.

“Para Saksi berusaha menghubungi korban namun tidak dijawab, ketika saksi berusaha melihat di dalam kamar, saksi melihat korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa dengan mengeluarkan aroma tidak sedap,” terangnya Senin (6/5) siang.

 Ia menjelaskan atas temuan itu, salah seorang saksi langsung mendatangi pihak kepolisian sektor Abepura guna melaporkan temuan mayat tersebut.

“Kasus itu kini ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Abepura dimana setelah menerima laporan anggota langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan oleh tkp serta mengevakuasi korban kerumah sakit Bhayangkara,” jelasnya.

Kata Jahja, dari hasil olah tempat kejadian perkara tidak di temukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh Korban, dugaan kuat korban meninggal akibat sakit.

“Saksi menerangkan bahwa terakhir kali betemu dengan korban pada tanggal 3 Mei 2019 sekitar pukul 20:00 WIT, dimana saat itu korban dalam kondisi kurang enak badan, sehingga dugaan korban meninggal akibat sakit,” ungkapnya.

Dibaca 110 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.