Dalam Waktu Dekat KONI Buka Pusat Pelatihan | Pasific Pos.com

| 14 October, 2019 |

Dalam Waktu Dekat KONI Buka Pusat Pelatihan

Papua Barat Penulis  Senin, 06 Mei 2019 08:34 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP - Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Papua Barat, Dominggus Mandacan mengaku, pihaknya telah membuka pencanangan pelatihan bagi sejumlah atlet yang dipersiapkan untuk diturunkan pada Pekan Olahraga Nasional PON XX  di Provinsi Papua tahun 2020.

Hanya saja, kata Mandacan, ada beberapa cabang olahraga (cabor) yang sudah siap dan ada juga ada cabor yang belum siap, sehingga mereka meminta ada pengunduran waktu.

“Saya kira ini sudah ada waktu untuk masukan atlet-atlet ke Treaning Center (TC) atau pusat pelatihan,” kata Mandacan kepada Tabura Pos di mess pejabat Kabupaten Tambrauw, Jumat (3/5).

Mandacan mengaku, masih ada waktu bagi pihaknya untuk mempersiapkan sejumlah atlet-atlet yang akan diturunkan pada cabor di PON XX mendatang.

Disinggung terkait, pengaktifan dari pengurus inti KONI Papua Barat dalam mempersiapkan cabor-cabor yang akan mengikuti PON XX mendatang, Mandacan mengatakan, memang ada sejumlah pengurus yang juga ikut dalam pesta demokrasi, sehingga semuanya sibuk.

Misalnya sebut Mandacan, Ketua Harian KONI Papua Barat, sibuk dengan pesta demokrasi karena dirinya sebagai calon anggota DPR-RI.

“Tetapi dalam waktu dekat kita sudah membuka pusat pelatihan bagi cabor-cabor akan yang kita turunkan pada PON XX tahun 2020 mendatang di tanah Papua,” tandas Mandacan. [FSM-R4]

Dibaca 102 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.