Jalin Silaturahmi, Keluarga Besar DPR Papua Gelar Family Gathering | Pasific Pos.com

| 26 June, 2019 |

Kabag Keuangan DPR Papua, Mulyani, S. Sos. M.Si saat foto bersama para Kabag dan Kasub DPR Papua dan seluruh pegawai juga staf sekretariat dewan. (Foto Tiara). Kabag Keuangan DPR Papua, Mulyani, S. Sos. M.Si saat foto bersama para Kabag dan Kasub DPR Papua dan seluruh pegawai juga staf sekretariat dewan. (Foto Tiara).

Jalin Silaturahmi, Keluarga Besar DPR Papua Gelar Family Gathering

Kota Jayapura Penulis  Senin, 29 April 2019 19:12 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura, - Keluarga besar Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Papua (DPRP) menggelar Family Gathering di Pantai Hamadi, Kota Jayapura, Sabtu (27/4/19), akhir pekan kemarin.

Acara Family Gathering keluarga besar DPR Papua ini dilaksanakan sekaligus untuk menjalin silaturahmi sesama staf yang ada di ruang lingkup Kantor DPR Papua.

Mewakili Sekretaris Dewan (Sekwan) DPR Papua, Ibu DR.Juliana J. Waromi, SE, M.Si,  Kepala Bagian Keuangan DPR Papua, Mulyani, S.Sos, M.Si mengatakan, sebenarnya genda Familiy Gathering ini sudah lama direncanakan, namun karena agenda dewan yang cukup padat, sehingga hari ini baru bisa terlaksana.

"Jadi agenda ini sebenarnya sudah lama direncanakan,  namun kebetulan baru kali ini terlaksana, sehingga kami meluangkan waktu untuk berkumpul disini melakukan rekreasi. Sebagaimana yang teman-teman tahu semua dimana agenda dewan yang cukup padat, makanya agenda ini baru bisa dilaksanakan di Pantai Hamadi yang cukup menarik ini," kata Kabag Keuangan DPR Papua, Mulyani kepada Pasific Pos, akhir pekan kemarin.

Namun kata Mulyani, maksud dan tujuan Family Gathering keluarga besar DPR Papua ini dilaksankan,  sekaligus untuk menjalin silaturahmi sesama staf yang ada di Kantor DPR Papua.

"Jadi saya atas nama ibu Sekwan yang sebentar lagi juga akan bergabung disini, menyampaikan terimakasih atas kehadiran keluarga besar Sekretariat DPR Papua yang selama ini teman-teman, baik teman-teman para Kabag, Kasubag dan staf semuanya telah mendukung progran-program kerja dari pada Sekretariat dan juga program-program kerja kedewanan," paparnya.

Dijelaskannya, pada saat ini kita berkumpul sejenak dan bersantai, bersuka ria untuk menghilangkan rasa penat dikarenakan begitu banyaknya tugas-tugas atau pekerjaan yang harus kita handel dan selesaikan.

Apalagi lanjut Mulyani, ini menjelang puasa, yang mana setiap umat Musliman ketika menyambut bulan suci Ramadhan, pasti ada yang melakukan rekreasi bersama keluarga atau bersama tetangganya.

Diakui, jika moment seperti ini bukan hanya sekali saja di lakukan, bahkan sering dilaksanakan hanya saja tempatnya berbeda-beda dan tidak selalu di pantai.

"Pada kesempatan ini cukup istimewah, karena selama ini acara silaturahmi kita agendakan selalu terlaksana di kantor saja  bersama-sama dewan, bersama-sama staf dan seluruh anggota keluarga besar," jelasnya.

Mulyani menambahkan, jika pihaknya berharap, dengan Family Gathering Keluarga Besar Sekretariat DPR Papua ini, kedepannya bisa lebih kompak lagi untuk menunjang tugas-tugas Ibu Sekwan dan mendukung tugas-tugas Kesekretariatan dewan.

"Dengan adanya dukungan seperti itu, maka pelaksanaan agenda-agenda dewan sesuai rencana kerja dewan dan bisa  terlaksana dengan baik juga lancar," terangnya. (TIARA)

Dibaca 68 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.