BOPI dan PT. LIB Verifikasi Stadion Mandala Jayapura | Pasific Pos.com

| 23 July, 2019 |

BOPI dan PT. LIB Verifikasi Stadion Mandala Jayapura

Olahraga Penulis  Senin, 29 April 2019 18:24 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA, - Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) melakukan verifikasi terhadap Stadion Mandala Jayapura, yang merupakan markas Persipura Jayapura. BOPI menugaskan Kepala Divisi Wasdal, Hero, dan Kadiv Kemitraan, Agustinus Eko Raharjo, sementara dari PT LIB menugaskan Amos Yulius.

Kadiv Kemitraan BOPI, Agustinus Eko Rahardjo mengatakan, Koordinator tim verifikasi BOPI, Agustinus Eko Rahardjo mengatakan, pihaknya berkunjung ke Stadion Mandala untuk melakukan pengawasan sebagai bagian dari tahap verifikasi klub peserta Liga 1 setiap musim kompetisi.

"Tugas kami untuk memastikan verifikasi itu berlangsung dan mengecek semua persyaratan yang ditetapkan untuk para klub peserta," ujar Eko kepada awak media di Stadion Mandala, Jayapura.

Sedangkan, Yulius Amos dari Competition Development Manager PT LIB mengatakan.  pihaknya ingin melihat kesiapan stadion Mandala dalam menghadapi liga 1 musim ini.

"Selain melihat kesiapan infrastruktur, kami juga melihat kesiapan manajemen Persipura untuk Liga I yang akan dimulai pada 15 Mei 2019," katanya.

Sementara itu,  Local General Coordinator (LGC) Panpel Persipura, Fison Meraudje mengatakan jika pihaknya tidak ragu dengan proses verifikasi tersebut. Menurutnya, Stadion Mandala sudah memenuhi syarat karena pernah menggelar even sekelas Piala AFC.

"Yang hanya menjadi catatan kami ialah stadion ini mau di renovasi baik rumput dan lampunya. Kita berharap secepatnya mungkin bisa diselesaikan, dan apa yang diinginkan oleh BOPI dan PT LIB bisa kita penuhi," ucap Fison Meraudje, yang merupakan mantan Penjaga Gawang Persipura ini.

Proses Verifikasi berlansung Minggu sore hingga malam hari dan semua hasil diserahkan kepada PT.LIB dan BOPI yang telah melakukan verifikasi hari ini.

Sekretaris Umum Persipura Jayapura, Rocky Bebena mengatakan, bahwa verifikasi adalah wajar sebelum memulai kompetisi.
“Sama halnya dengan musim – musim sebelumnya, sehingga verifikasi sangat penting dan wajar dilaksanakan,” katanya dalam komunikasi kepada sesama pengurus lainnya.

Dibaca 72 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX